esportsku
Berita Esports Indonesia

compLexity Gaming latihan TI6 di IMG Academy

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

compLexity Gaming berlatih  mulai hari ini dengan kepala pimpinan dari IMG Academy sekaligus pelatih personal, James Leath bergabung dengan tim coL.Dota di rumah pelatihan mereka di Florida untuk persiapan TI6 .

Awal tahun ini compLexity Gaming menjadi Team eSports pertama untuk memulai program pelatihan untuk tim mereka ditempat bergengsi, IMG Academy. Pada awalnya ditahun 1978 IMGA adalah  Tennis Academy  dan  sepuluh tahun kemudian, pada tahun 1987 diakuisisi oleh IMG dan menjadi pusat pelatihan global untuk atlet dari semua cabang olahraga.

Selama bertahun-tahun banyak NBA dan NFL tim dan atlet individu seperti Maria Sharapova dan peraih medali emas Olimpiade di estafet 4x100m, Tianna Bartoletta telah mengambil bagian dalam program pelatihan IMG Academy.

Dengan tujuan besar yang mereka inginkan di depan mereka hanya tinggal 5 hari saja, skuad compLexity disambut di rumah pelatihan mereke.  James Leath yang bekerja bersama pelatih Alan ‘Nahaz’ Bester akan difokuskan pada “dinamika tim, komunikasi, dan resolusi konflik dalam lingkungan dengan tekanan mental yang tinggi

Pada akhir pekan ini compLexity akan melakukan perjalanan ke Seattle untuk The International 6 kualifikasi Wild Card di mana mereka akan melawan tiga tim lain memperebutkan dua tempat terakhir di Main Event. Kualifikasi Wild Card akan diselenggarakan pada 2 Agustus..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie