Core Terganas MPL ID Season 6: ONIC Sanz atau BTR MAXX Mobile Legends?

Pro player dengan role core, ketajaman insting dalam membunuh lawan!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas statistik dari 2 pro player di MPL ID Season 6. Kedua sosok ini sama-sama memiliki role sebagai core dari 2 tim yang berbeda. Pasalnya, melalui statistik pro player MPL ID sejauh ini, ONIC Sanz dan BTR MAXX merupakan core paling ganas setiap kali bertanding di Mobile Legends!

MPL ID sendiri akan tiba pada Week 8 pada akhir pekan mendatang. Dimana Week 8 adalah minggu terakhir babak regular season, sebelum nantinya akan berlanjut ke babak playoffs. Tentunya, menelisik statistik pro player yang terdapat pada website resmi MPL ID menjadi hal yang sangat menarik.

Sebagai player MLBB, statistik pro player berikut ini tidak jarang menjadi panutan dan ‘contekan’ bagi core-core lain. Mulai dari cara farming, keluar-masuk area team fight, serta build item equipment. Penasaran dengan statistik pro player tersebut? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

ONIC Sanz

Core dari Onic eSports inii memang langsung diakui keahliannya sejak awal babak regular season dimulai. Bagaimana tidak, META hyper carry seakan telah sangat dipahami oleh ONIC Sanz.

ONIC Sanz bahkan berkali-kali menuai pujian dan pengakuan dari beberapa ex pro player yang menonton MPL ID Season 6. Sebut saja Eko ‘Oura’ Julianto yang gemar melemparkan pujian kepada ONIC Sanz.

Oura bahkan sempat mengaku iri dengan cara ONIC Sanz melakukan farming dan team fight. Dimana ONIC Sanz memiliki metode tersendiri yang terbukti sangat efektif menambah pundi-pundi net worth miliknya.

Terbukti kembali melalui statistik pro player MPL ID, ONIC Sanz sejauh ini memegang perolehan rating tertinggi dalam beberapa hal. Pertama, ONIC Sanz dengan rating KDA 9.0 menjadi pro player dengan KDA tertinggi. Kedua, ONIC Sanz juga memegang rating tertinggi pada DPM sebesar 4213.

Perolehan rating tersebut juga dilengkapi dengan total poin kill ONIC Sanz yang hingga kini tercatat sebanyak 190 killCore dari Onic eSports ini memang tidak perlu diragukan lagi, bahkan dirinya juga termasuk kedalam starting line up saat ONIC masih memiliki pencapaian 100% win rate di MPL ID Season 6.

BTR MAXX

META YSS Support ML oleh Bigetron Mobile Legends!

Merupakan hal yang sangat menarik usai membahas ONIC Sanz, kemudian terdapat kehadiran sosok BTR MAXX.

Pasalnya, core dari Bigetron Alpha yang satu ini terbilang cukup baru di pro scene MPL ID Season 6. Bahkan sejauh ini, BTR MAXX tercatat baru tampil hanya dalam 7 pertandingan saja.

Namun, bukan tanpa alasan. BTR MAXX hanya membutuhkan 7 pertandingan untuk menorehkan beberapa pencapaiannya di statistik pro player kali ini. Pencapaian BTR MAXX yang pertama adalah rating GPM 768 yang merupakan rating GPM tertinggi sejauh ini.

Ditambah lagi, BTR MAXX ternyata merupakan core dengan ambisi membunuh yang sangat tajam! Terbukti dengan perolehan rating KPG (Kills per Game) yang dimiliki BTR MAXX dengan rating 6.7 dan menjadi rating KPG tertinggi dari seluruh pro player di MPL ID Season 6.

Tentunya, muncul dugaan dan kemungkinan bahwa BTR MAXX akan mampu menjadi pesaing dan bahkan melampaui kualitas game play core ala ONIC Sanz. Tidak lupa dengan konsistensi yang harus menjadi tantangan utama bagi BTR MAXX. Itulah dia pembahasan mengenai core terganas di MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!