siapa

Cory Barlog Tidak Kepalai God of War Ragnarok, Urus Projek Rahasia Lain

Dari Playstation Showcase tempo lalu banyak sekali game seru yang akan datang ke PS4 dan tentunya PS5. Salah satunya adalah God of War Ragnarok yang akan jadi penutup perjalanan Kratos dan Atreus di pantheon Nordik.

Nama Cory Barlog memang sudah sangat lekat dengan Santa Monica dan game mereka God of War. Tapi ada yang menarik karena Cory Balrog tidak kepalai God of War Ragnarok lagi nih. Dirinya mengurus game rahasia dari Santa Monica.

Dari Playstation Showcase tempo lalu banyak sekali game seru yang akan datang ke PS4 dan tentunya PS5. Salah satunya adalah God of War Ragnarok yang akan jadi penutup perjalanan Kratos dan Atreus di pantheon Nordik.

Tapi salah satu hal yang mencuri banyak perhatian adalah untuk God of War Ragnarok sendiri, Cory akan memberikan kemudi director kepada Eric Williams. Terlihat mereka melakukan reshuffle dan Cory akan mengepalai proyek terbaru Santa Monica yang belum diumumkan.

Cory Balrog Tidak Kepalai God of War Ragnarok

Santa Monica mungkin butuh perspektif baru dan reshuffle dalam director menurut Cory dan Eric bukan hal baru. Bisa dibilang ini adalah tradisi mereka dan Cory yang sukses dengan God of War akan membawa kesuksesannya ke game lain.

Hal yang paling penting untuk kita adalah mendapatkan perspektif baru tiap waktu juga sepasang kaki yang segar ketika kalian lelah mengurus satu hal. Jadi setidaknya akan ada orang yang bisa menggantikan kalian, seperti dia (Eric Williams)

-Cory Barlog-

Sayangnya baik Eric dan Cory belum bisa mengatakan proyek baru apa yang akan datang dari Santa Monica. Tentunya hal ini langsung membuat para fans menunggu dan tidak sabar hal apa yang akan dibawakan lagi mereka.

Tapi daripada kita menunggu proyek yang masih rahasia, lebih baik kita tunggu God of War Ragnarok yang tidak lama lagi akan datang ya. God of War Ragnarok akan meluncur ke PS4 dan Ps5 pada tahun 2022 mendatang.

Cerita ini akan membongkar habis saga Kratos bersama Atreus di pantheon Nordik. Tidak hanya itu, Thor danm Freya kabarnya akan jadi antagonis utama kali ini dan tentunya akan meliputi cerita Nordik dan Ragnarok sebagai perang para dewa terakhir mereka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie