Counter FF Senjata Crossbow Mematikan Free Fire, Ampuh!

Jika mengenai Headshot, bisa langsung membuat musuh langsung mati loh. Tapi jarang juga player, menggunakan senjata ini karena memang mekanismenya yang sulit. Tapi kalau digunakan dengan benar, hati – hati dihujani Panah.

Sampai sekarang ini, game Free Fire berhasil mencuri banyak sekali perhatian banyak orang. Karena game tersebut, memang terbukti membawakan banyak perkembangan yang cukup bagus. Garena sampai saat ini, akan terus memberikan update keren lainnya. Bahkan kalian juga sekarang, bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire ketika bertanding nanti.

Bahkan didalam game ini juga, kalian akan menemukan banyak hal baru dan unik lainnya. Sehingga tentu saja dengan begitu, kalian juga tidak akan pernah bosan bermain game ini. Kalian juga harus mengetahui, beberapa Cara Meningkatkan FPS ketika bermain game Free Fire.

Baca Juga: Stats Sakit Dari Skin Legendaris Senjata FF XM8 Tuba Free Fire !

Supaya nantinya, kalian tidak akan mengalami masalah Lag yang cukup parah sekali. Bahkan ketika kalian berada didalam pertandingan ini, pasti menemukan yang namanya Vest dan Helm. Bahkan kalian juga, harus bisa Menjaga Vest dan Helm tetap utuh. Supaya nanti, tidak kerepotan untuk mencarinya lagi.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang mempunyai tipe dan fungsi yang beragam jenis. Bahkan ada juga senjata, dengan damage yang cukup menyakitkan juga. Contohnya seperti Crossbow, dimana damage dari senjata ini mematikan sekali.

Baca Juga: Script Terbaru FF Bikin Booyah Dan Cepat di Banned Free Fire Juga!

Jika mengenai Headshot, bisa langsung membuat musuh langsung mati loh. Tapi jarang juga player, menggunakan senjata ini karena memang mekanismenya yang sulit. Tapi kalau digunakan dengan benar, hati – hati dihujani Panah.

Pada kesempatan kali kami akan memberikan Cara Counter Mematikan Crossbow Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Gak Cuman Mobile Legends Aja, Ini Cara Main FF Di TV Makin Mantap Free Fire 2020

 

Cara Counter Mematikan Crossbow Free Fire

  1. Jangan Dari Jarak Dekat Atau Menengah

Jika kalian bertemu dengan player pengguna Crossbow, usahakan jangan terlalu dekat ataupun menengah dengannya. Karena Crossbow, cukup mematikan dalam jarak tersebut. Jadi usahakan, untuk menyerangnya dari jarak Jauh.

Karena jika terlalu jauh, panah yang ditembakan Crossbow akan turun dan sulit mengenai Kalian. Bahkan kalian juga, bisa mencoba beberapa Senjata Assault Rifle Terbaik. Supaya nanti, bisa mengcounter Crossbow.

 

  1. Sering Lompat

gcube

Crossbow merupakan salah satu senjata Prediksi, jadi tentu saja berbeda dengan senjata lainnya. Senjata ini memang harus diarahkan dengan benar, karena Aim juga tidak akan menentukan peluru Crossbow mengenai musuh.

Jadi ini menjadi sebuah keuntungan, kalian yang sedang melawan player Crossbow bisa melompat – lompat untuk menghindari serangannya. Dengan begitu, dia juga tidak akan bisa melukai kalian dan bisa tetap aman dari serangan Crossbow.

Baca Juga: Item Gratis Free Fire Dengan Ledakan Mobil FF Terbaru 2020, Hancurkan Semua!

 

  1. Zig Zag

Jika musuh tersebut dan kalian berada dalam pandangan yang lurus, tentu saja ini bisa menguntungkan untuk senjata Crossbow. Nah cara selanjutnya adalah dengan berlari Zig Zag, supaya musuh tersebut sulit untuk mengarahkan tembakannya.

Dalam hal ini, kalian juga bisa mencoba Kombinasi Karakter Lari Cepat supaya lebih lincah lagi. Sehingga nantinya juga, musuh tersebut pusing dan memilih untuk kabur.

 

  1. Manfaatkan Gloo Wall

Jika kalian mempunyai item Gloo Wall, gunakan saja. Item ini memang bisa melindungi kalian, dalam keadaan pertempuran ataupun digunakan untuk bersembunyi. Bahkan dalam melawan Crossbow juga, Gloo wall cukup bagus sekali.

Kalian juga harus mengetahui Counter Ampuh Gloo Wall, supaya nanti bisa di antisipasi. Jika sudah memasangkan Gloo Wall tersebut, kalian serang pengguna Crossbow tersebut dari arah kiri dan kanan Gloo Wall.

Baca Juga: Cara Install Cheat FF Terbaru Work Di Free Fire 2020, Penjelasan!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian semua sudah siap dan tidak takut lawan Crossbow lagi?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff