esportsku
Berita Esports Indonesia

Counter Silvanna Mobile Legends, Lesley Masuk List!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game MOBA terbaik sekarang ini masih dipegang oleh Mobile Legends. Moonton selaku pengembang game tersebut sering memberikan Update menarik untuk para playernya, hal ini dilakukan untuk membuat mereka tidak bosan dengan event yang itu – itu saja.

Banyak sekali hero yang sudah di Update dan dapat dimainkan para playernya, contohnya adalah Silvanna. Hero yang tergolong baru ini telah muncul di Original Server pada tanggal 17 Desember 2019 lalu. Ini merupakan hero yang bisa didapatkan secara gratis, melalui sebuah Event terbatas.

Namun bagi kalian yang tidak sempat untuk mendapatkan Hero ini, Moonton juga akan membuat Silvanna bisa dibeli dengan menggunakan Diamond bahkan Battle Point.

Hero yang satu ini mempunyai mekanisme yang sangat unik, sebagaimana kita ketahui Fighter identik dengan Physical damage. Namun untuk Silvana ini Semua seranganya mengeluarkan Magical Damage, hampir sama seperti Guinevere tapi Silvanna semuanya Magic Damage.

Baik itu Basic Attack ataupun Skill, semuanya akan mengeluarkan Magical Damage kepada musuh. Hal ini dikarenakan Skill pasif miliknya, dimana setiap serangan yang dikeluarkan pasti memberikan Magical Damage.

Namun jangan anggap hero ini lemah, Skill Silvanna sangatlah berguna dalam menyergap 1 Hero dan membunuhnya dengan cepat. Oleh karena itu, Silvanna jangan sampai kalian biarkan sampai late game datang.

Mungkin bagi kalian yang sering bertemu hero ini di Rank pasti akan mengalami kesulitan ketika menghadapinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi Hero yang bisa mengcounter Silvanna ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca juga: Build Silvanna Mobile Legends.

 

Hero yang bisa Mengcounter Silvanna

  1. Masha

Silvanna mempunyai kemampuan yang sangat berbahaya ketika dia sudah menggunakan Tombaknya, namun ini bukan menjadi sebuah masalah bagi hero Masha.

Masha merupakan hero Fighter yang sama seperti Silvanna, namun HP miliknya lebih banyak dari Silvanna. Masha mempunyai 3 Bar HP yang sangat tebal, sehingga hero ini bisa digunakan sebagai Tank juga.

 

  1. Martis

Selanjutnya adalah Raja dari seluruh hero Fighter yaitu Martis. Kemampuan hero ini sangat kuat dalam segi apapun, baik itu Damage dan Crowd Control yang mampu mengacaukan semua player.

Silvanna merupakan hal sepele bagi Martis, karena Martis mampu menghancurkan semua pertahanan miliknya. Damage yang dihasilkan olehnya juga lebih besar dibandingkan Silvanna.

 

  1. Wanwan

Counter Wanwan Mobile legends dengan lawan hero wanwan ml

Marskman satu ini mempunyai damage yang sangat menyakitkan, meskipun mempunyai mekanisme permainan yang sangat sulit. Ketika kalian ingin menggunakan Ultimate, maka harus mengenai semua Tanda dibadan musuh.

Silvanna adalah Fighter yang harus bertarung dari jarak dekat, sedangkan Wanwan dari Jarak jauh. Karena kelincahan yang dimiliki Wanwan, dia mampu menghabisi Silvanna tanpa perlu takut dengan damage yang akan diterima.

 

  1. Lesley

Hero Mobile Legends Lesley DPS Atau Burst Damage

Marksman berikutnya yang cocok untuk mengcounter Silvanna adalah Lesley. Sebagaimana kita ketahui, Lesley merupakan Marksman yang memberikan Burst damage kepada musuh dalam jumlah yang besar.

Nah ini adalah salah satu kelemahan Silvanna, karena Silvanna tidak selamanya bisa menahan damage tersebut. Sehingga Lesley juga mampu menghabisi Silvanna dengan cepat dari jarak jauh.

 

  1. Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Hero terakhir yang bisa mengcounter Silvanna adalah Ling. Meskipun nanti terkena Nerf, Ling masih mampu mengcounter Silvanna dengan serangan kejutan miliknya.

Tidak semua Fighter bisa mengincar musuh yang berada diatas tembok, ini menjadi salah satu keuntungan dari Ling. Dengan combo mematikannya, Silvanna bisa dibunuh dengan cepat.

 

Itulah ke 5 hero yang sanggup untuk mengcounter ganasnya Silvanna Mobile Legends. Bagaimana? Masih takut lawan Silvanna?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!