Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire Terbaru 2021!

Ada salah satu karakter yang sekarang sudah mulai naik daun lagi, dia adalah Wukong. Kemampuan dari karakter ini juga cukup unik dan mampu mengecoh penglihatan musuh, dimana Wukong mampu merubah dirinya menjadi Semak – semak.

Ada counter Wukong FF raja kamuflase Free Fire  yang bisa kalian gunakan saat bermain. Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah salah satu game terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan Update yang dihadirkan selalu membawa banyak hal positif untuk para playernya.

Free Fire sudah mempunyai total player, hingga 250 Juta player dari seluruh dunia. Dengan banyaknya total player ini, pasti pihak Garena akan tetap menghadirkan banyak event menarik lainnya yang bisa kalian rasakan didalam game ini.

Bahkan didalam game ini juga, sudah ada banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian rasakan. Salah satu fitur yang disediakan oleh pihak Garena hingga sekarang ini adalah Karakter, dimana kalian bisa menggunakan salah satu karakter sebelum melakukan pertandingan dimulai. Bahkan kemampuan dari karakter – karakter ini, pasti akan membantu kalian untuk menang.

Baca Juga: Senjata FF Mematikan Untuk Headshot Free Fire

Ada salah satu karakter yang sekarang sudah mulai naik daun lagi, dia adalah Wukong. Kemampuan dari karakter ini juga cukup unik dan mampu mengecoh penglihatan musuh, dimana Wukong mampu merubah dirinya menjadi Semak – semak.

Tentu saja semak – semak ini mempunyai penampilan dan bentuk yang sama dengan didalam permainan, jadi player akan bingung mencari Wukong. Bahkan bisa saja, dia sudah ada dibelakang kalian dan melancarkan sebuah serangan mematikan.

Baca Juga: Karakter DJ Alok FF Pakai Kombinasi Skill Free Fire Ini

Nah dari pada mati, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Counter terbaik karakter Wukong.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kelly Awakening FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

  1. Moco

Karakter pertama yang bisa mengcounter Wukong ini adalah Moco, kemampuan miliknya sangat berguna dalam keadaan apa saja. Moco mampu memberikan penglihatan, kepada musuh yang sebelumnya berhasil terkena Hit atau terkena Serangan kalian.

Apabila kalian melihat Semak – semak didekat diri kalian, biasakan tembak semak – semak tersebut. Mungkin salah satunya adalah Wukong yang sedang menyamar menjadi Semak – semak. Ketika serangan kalian kena, otomatis dia akan terlihat dan kalian bisa langsung menghabisinya.

 

  1. Alvaro

Karakter kedua ini mempunyai kemampuan yang cukup bagus, dimana dia akan meningkatkan serangan yang berefek ledakan. Bahkan Alvaro juga mampu menjadi salah satu counter paling ampuh, untuk menghadapi karakter Wukong yang sedang menyamar.

Pokoknya kalau kalian pakai karakter ini, jangan sampai lupa menggunakan senjata Laucher. Apabila kalian melihat semak – semak yang mencurigakan, tembak saja dengan launcher. Jika salah satunya adalah Wukong, kemungkinan besar dia akan langsung mati.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Bundle Gratis Di Free Fire

 

  1. Misha

Karakter terakhir yang bisa kalian gunakan untuk mencounter Wukong Free Fire adalah Misha. Karakter ini sangat handal sekali ketika menggunakan sebuah kendaraan, bahkan mampu meningkatkan kecepatan kendaraan dengan lebih cepat dari biasanya.

Tentu saja dengan menabrak, kalian bisa langsung membunuh musuh secara Instant. Nah ketika kalian pakai Misha dan menggunakan kendaraan, tabrakin saja semak – semak yang ada didalam Map tersebut. Kemungkinan juga, salah satu dari semak itu adalah Wukong yang sedang menyamar.

Baca Juga: Senjata FF M1873 Shotgun Free Fire Yang Mematikan

 

Nah itulah beberapa Karakter yang mampu Mengcounter Wukong sang pengecoh musuh. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba karakter – karate tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment