Custom Faceplate Swappable Stik PS5 Dijual Murah

Vendor Decor Evolve telah menjual pelat warna-warni untuk merubah tampilan stik PS5 hanya dengan $10 – untuk saat ini

Gamer yang ingin melakukan custom stik PlayStation 5 (PS5) mereka, tetapi tidak sabar menunggu kabar dari Sony tentang aksesori resmi, sekarang dapat mendapatkan faceplate swappable khusus untuk gamepad DualSense mereka dengan harga murah $ 10 per satuan. Vendor pihak ketiga, Decor Evolve, menawarkan serangkaian faceplates swappable dalam sepuluh warna berbeda. Sebuah kabar baik dari pemilik PS5 yang mulai sedikit bosan dengan standar hitam dan putih.

Custom Faceplate Swappable Stik PS5 Dijual Murah

by psu.com

Tampilan PlayStation 5 yang ramping dan minimalis membuka sejumlah peluang untuk dikustomisasi, yang entah kenapa tidak didukung secara resmi oleh Sony untuk saat ini. Hal itu membuka kesempatan bagi pemain kreatif dan vendor pihak ketiga untuk mengisi celah dengan pekerjaan cat khusus, faceplate, bungkus vinil, dan segala sesuatu di antaranya. Stik PS5, demi keuntungan modder, jauh lebih mudah untuk disesuaikan berkat faceplates hitam yang mudah dilepas dan tidak memerlukan alat khusus untuk melepasnya.

Permukaan tersebut hanya sedikit lebih kecil risikonya untuk dilepas daripada pelat konsol khusus yang mungkin tidak sama menawarkan perlindungan yang memadai ke komponen internal sistem. Permintaan untuk suku cadang konsol khusus juga sangat tinggi permintaannya, sesuatu yang dapat menjadi celah bagi para vendor dan beberapa pemain kreatif untuk mendapatkan uang tambahan.

Salah satu vendor pihak ketiga tersebut adalah Decor Evolve (terima kasih, VGC), yang menawarkan faceplates swappable untuk stik DualSense PS5 dengan harga yang jauh lebih rendah daripada pesaingnya sejauh ini. Faceplates pengontrol Decor Evolve, yang tersedia dalam sepuluh warna berbeda, dapat dengan mudah dipasang dan dilepas sesuka hati. Mereka tidak menutupi seluruh pengontrol, melainkan bagian yang biasanya hitam di sekitar stik analog dan di bawah bantalan sentuh, seperti yang terlihat di bawah ini:

by Screenrant

Yang perlu diperhatikan tentu saja, karena dibeli dari vendor pihak ketiga, membeli di toko belum memiliki reputasi patut dicurigai. Adapun gambar di situs Decor Evolve walau nampak sama dengan gambar yang digunakan untuk menjual produk serupa di Ebay, mereka memiliki beberapa ulasan positif yang ditampilkan, dan kemungkinan besar kedua vendor tersebut berasal dari produsen yang sama. Tapi untuk $10 per satuannya, risiko yang dimiliki akan sangat minim daripada suasana baru stik PS5 yang digunakan,

Mengingat tindakan yang diambil oleh Sony atas berbagai kustomisasi berbayar pada konsol PS5, mungkin vendor Decor Evolve memiliki waktu yang tidak lama lagi menjual produknya. Artinya, pemain yang ingin menjadikan stik DualSense miliknya penuh dengan warna baru dapat terkena kasus hukum bila telah melakukan transaksi. Sebaiknya vendor ini dapat terus memberikan info terbaru soal usaha penjualan mereka.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia gane, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Comments (0)
Add Comment