Cyberpunk 2077 Akan Mendapatkan DLC Gratis Di 2021

CD Projekt Red telah memberikan pengumuman dari kedatangan DLC baru untuk Cyberpunk 2077 yang akan datang pada tahun 2077

by USSFEED

Tidak bisa dipungkiri, rilisnya Cyberpunk 2077 berjalan tidak mulus dan berujung pada kekecewaan para gamer yang telah menantikannya. Berbagai problema yang hadir saat game berjalan membuat para gamer mempertanyakan iklim kerja dari CD Projekt Red. Namun nampaknya mereka mulai segera berbenah diri dengan meluncurkan pengumuman terbaru mengenai DLC terbaru, yang untungnya gratis.

Para Pemain Cyberpunk 2077 Akan Mendapatkan DLC Gratis Di 2021

Cyberpunk 2077
by USSFEED

Terlepas dari intrik besar yang dihadapi oleh developer CD Projekt Red, mereka telah membuat pengumuman penting untuk judul video game yang baru-baru ini mereka rilis, Cyberpunk 2077. Pengumuman tersebut datang melalui situs official Cyberpunk 2077, yang sayangnya hanya memberikan sedikit detail, di samping dari informasi DLC yang akan dirilis pada 2021. Mengetahui Fakta bahwa itu akan gratis, ini akan menjadi sedikit penghibur bagi para pemainnya sebelum informasi lebih lanjut ditambahkan.

Seperti yang ditunjukkan The Verge, sebuah arsip internet bernama Wayback Machine menunjukkan bahwa pihak developer pernah berjanji dan telah ditayangkan di internet pada hari yang sama saat permainan diluncurkan – sebelum protes dimulai, dan tentunya sebelum CD Projekt mengadakan panggilan konferensi darurat pada tanggal 15 Desember untuk membahas bagaimana perusahaan akan bereaksi.

Pada panggilan itu, presiden dan co-CEO CD Projekt Adam Kiciński mengatakan kepada investor bahwa “terlalu dini untuk menilai” kapan perusahaan mungkin dapat merilis DLC.

Secara khusus, dia ditanya: “Bagaimana perasaan Anda tentang kemampuan Anda untuk merilis beberapa DLC tahun depan, dan, tentu saja, multiplayer pada tahun 2022?” (CD Projekt sebelumnya mengatakan bahwa multiplayer tidak akan hadir di 2021.)

Jawaban lengkapnya: “Sejujurnya, masih terlalu dini untuk menilai. Untuk saat ini, izinkan kami menangani situasinya, dan izinkan kami membuat beberapa penilaian lagi – itu masih di depan kami; kami belum mengetahuinya, dan kami sekarang berfokus pada peningkatan Cyberpunk. Kita akan membahasnya awal tahun depan. ”

Dikembangkan oleh CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 pada awalnya tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Namun CD Projekt Red telah mendapat kecaman sejak rilis Cyberpunk 2077, karena kinerjanya pada konsol generasi terakhir. Mereka sebelumnya telah memberikan jaminan kepada para konsumen, menjanjikan bahwa game tersebut akan dapat berjalan. Namun, para pemain segera menemukan bahwa game tersebut penuh dengan sejumlah masalah, mulai dari bug kecil hingga crash yang konsisten yang membuat kemajuan melalui game menjadi tidak mungkin.

Developer video game Polandia ini telah mengeluarkan permintaan maaf. Adapun di platform PlayStation Store, mereka telah menawarkan pengembalian dana penuh untuk Cyberpunk 2077. Namun, efek dari game yang sedemikian rupa telah membuat para investor telah bergerak untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap CD Projekt Red, menuduh informasi yang salah dan klaim palsu , seperti yang dinyatakan oleh develo[er bahwa game itu dapat dimainkan dalam sebuah panggilan konferensi dan sejenisnya.

Nantikan terus informasi seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie