siapa

Daftar Hero Mobile Legends Tier List Meta Season 17 ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero Mobile Legends Tier List meta terbaru pada game Mobile Legends. Berikut kami berikat daftar lengkapnya yang bisa kalian gunakan untuk bertanding di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang selalu menghadirkan berbagai hero tier list yang masuk dalam meta season terbaru Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui grade hero meta terbaik di season kali ini, berikut kami berikan daftarnya.

Banyak hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik masing-masing, walaupun begitu, ada sebagian hero yang memang tidak pernah masuk dalam meta, yang akan kami berikan grade C dibawah ini, contohnya seperti Layla dan juga Argus, yang mana hero tersebut sangat jarang dimainkan.

Kadang meta juga bisa membantu kalian dalam bermain. Sebab, strategi yang ada pada meta ini kadang memang efektif. Namun, tetap saja kalian harus bisa membantu tim satu sama lain. Jika tidak, kalian tidak bisa menang dengan mudah, bahkan melawan musuh yang tidak menggunakan meta tersebut.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero Mobile Legends Tier List meta terbaru pada game Mobile Legends. Berikut kami berikat daftar lengkapnya yang bisa kalian gunakan untuk bertanding di Mobile Legends.

Hero Mobile Legends Tier List Meta ML!

Kami akan memberikan tier list untuk meta Mobile Legends mulai dari rating S+, S, A+, A, B, dan C. Nah berikut beberapa hero yang bisa kalian gunakan berdasarkan dengan role hero yang dimilikinya.

Rating S+

buff biru dan merah ml

Untuk Rating S+ merupakan daftar hero yang sulit untuk di Counter, namun cukup mudah untuk dimainkan, daftar hero dalam rating S+ ini cukup banyak menjadi top ban di Mobile Legends

Marksman: Claude

Fighter: Yu Zhong

Assassin: Helcrut, Ling

Mage: Valir, Esmeralda, Luo Yi

Tank: Uranus, Khufra, Atlas

Support: –

Rating S

Pada hero Rating S merupakan daftar hero yang cukup kuat dan powerfull dan bagian dari meta saat ini. Cukup mudah dimainkan dan dapat memberikan kemenangan bagi kalian.

Marksman: Yi Sun Shin, Karrie, Kimmy, Granger

Fighter: Roger, Jawhead, Chou, Hilda, Thamuz, Badang, Masha, Khaleed

Assassin: Lancelot, Selena

Mage: Zhask, Pharsa, Change, Cecilion

Tank: Lolita, Hylos

Support: Angela, Kaja

Rating A+

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Untuk rating kali ini merupakan daftar hero yang sangat kuat dari rolenya masing-masing, daftar hero ini lolos dalam ban di Mobile Legends dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian mainkan.

Marksman: Bruno, Wanwan, Lesley

Fighter: Balmond, Zilong, Aldous, Guinevere, Silvana

Assassin: Hayabusa, Natalia, Gusion, Hanzo

Mage: Kagura, Gord, Cyclops, Lunox, Harith

Tank: Franco, Gatotkaca, Grock, Baxia

Support: Diggie, Carmilla

Rating A

Merupakan rating khusus untuk hero yang sangat bagus dalam role nya masing-masing, hero meta dibawah ini cukup mudah digunakan pada rank tinggi di Mobile Legends

Marksman: Irithel, Popol dan Kupa

Fighter: Bane, Alpha, Leomord

Assassin: Assassin

Mage: Alice, Nana, Harley, Kadita, Lylia

Tank: Tigreal, Johnson

Support: Rafaela, Estes, Faramis

Rating B

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Hero rating B merupakan hero meta di Mobile Legends yang cukup banyak dimainkan di rank bawah hingga rank atas, namun saat ini hero berikut ini cukup jarang untuk dimainkan.

Marksman: Miya, Clint, Moskov

Fighter: Alucard, Freya, Ruby, Lapu-Lapu, Martis, Terizla

Assassin: Karina

Mage: Aurora, Odette, Vale

Tank: Akai, Minotaur

Support: –

BACA JUGA:

Rating C

Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

Merupakan hero yang sangat jarang untuk dimainkan dalam meta terbaru Mobile Legends, hero berikut ini sebaiknya mendapatkan buff agar dapat lebih efektif untuk dimainkan.

Marksman: Layla, Hanabi

Fighter: Sun, Argus, Minssithar, Dyrroth

Assassin: Saber

Mage: Eudora, Vexana

Tank: Belerick

Support: –

Nah itu saja daftar her Mobile Legends Tier List Meta Season 17 di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa follow @esports.ku dan kunjungi terus website kami di untuk informasi terbaru lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie