siapa

Daftar Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 6 Resmi Diumumkan!

Pengumuman roster terbaru pada tim RRQ Hoshi cukup mengejutkan banyak pihak pasalnya, ada beberapa deretan pemain yang sebelumnya bertanding sangat bagus harus absen kali ini.

Roster terbaru untuk tim RRQ Hoshi sudah di umumkan. Tim ini akan bertanding pada MPL Indonesia Season 6 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. Siapa saja roster terbaru tersebut?

Pengumuman roster terbaru pada tim RRQ Hoshi cukup mengejutkan banyak pihak pasalnya, ada beberapa deretan pemain yang sebelumnya bertanding sangat bagus harus absen kali ini.

Rex Regum Qeon atau RRQ ini merupakan salah satu tim yang berhasil menjadi juara dan tampil gemilang pada berbagai turnamen. RRQ berhasil menjadi juara bertahan pada MPL ID Season 5 lalu dan yang terkahir menjadi juara pada MPL Invitational.

Sebagai juara bertahan tentu saja RRQ harus bermain dengan lebih baik lagi pada MPL ID Season 6 kali ini. Namun kami yakin bahwa permainan para roster RRQ pada MPL Invitational kemarin sudah merupakan yang terbaik.

Tentu mereka harus mepertahankan gelar MPL mereka dan RRQ harus melakukan banyak perubahan pada deretan roster dimilikinya. Tim RRQ sebelumnya sudah menghadirkan seorang analisis baru yang bernama Ruben Sutanto. Perubahan lainnya terletak pada roster yang akan bertanding pada MPL Invitational Season 6.

Daftar Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 6 Resmi Diumumkan!

Merupakan tim yang sangat kuat dan memiliki banyak fans, tentu saja pengumuman roster terbaru mereka banyak dinantikan. Dalam pengumuman kali ini RRQ menghadirkan beberapa pergantian pemain yang cukup mengejutkan.

Sudah kita ketahui bahwa RRQ Tuturu sebelumnya sudah memutuskan bahwa dirinya akan keluar dari RRQ Hoshi. Hal ini juga dibuktikan dengan ketidak hadirannya Tuturu pada photo session kemarin.

Tak hanya itu saja, Kabar lainnya, RRQ Xin yang merupakan pemain core yang sangat hebat dan berhasil mendapatkan gelar Most Valueable Player pada MPL Invitational juga harus absen sementara waktu.

Bukan keluar, namun dikabarkan Xin akan rehat untuk sementara waktu dan menjadi seorang penonton saja beberapa waktu. pada babak berikutnya mungkin Xin akan bermain kembali seperti biasanya.

Mengenai pengumuman roster terbaru untuk RRQ Hoshi pertama kali ditampilkan dalam sebuah video yang diunggah pada channel resmi RRQ yang bisa kalian lihat berikut ini.

BACA JUGA:

Dalam video terbaru yang menampilkan deretan line up RRQ Hoshi yang akan bertanding pada MPL ID Seaon 6. Ada RRQ Vyn yang masih berstatus sebagai kapten RRQ Hoshi yang juga disertai dengan beberapa roster lama yang bertanding sebelumnya.

Tim RRQ sendiri akan diisi dengan beberapa roster lama seperti, RRQ Lemon, RRQ LJ, RRQ Vyn, RRQ Xin, RRQ, RRQ R7 dan satu roster baru yakni RRQ Liam yang mengganti peran dari Tuturu.

Yap satu pemain baru dari RRQ yakni Liam yang sebelumnya merupakan roster RRQ Sena pada MDL Season 1. Setelah pengumuman resmi RRQ Sena beberapa hari waktu dan ketidak hadirannya RRQ Liam. Ternyata Liam bergabung dengan RRQ Hoshi untuk bertanding pada MPL ID Season 6.

Nah bagaimana menurut kalian tentang daftar roster RRQ Hoshi yang akan bertanding pada MPL Season 6 kali ini? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya! Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie