esportsku
Berita Esports Indonesia

Point Blank Nasional Championship 2016 Grand Prize 500 Juta Rupiah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PBNC adalah wadah untuk menjaring pemain-pemain Point Blank berbakat dan melahirkan juara nasional yang baru. PBNC 2016 kali ini hadir dengan mengusung tema “Raih Mimpimu”. Selain menjadi juara nasional, nantinya pemenang dari ajang bergengsi ini akan menjadi perwakilan Indonesia untuk turnamen Point Blank internasional yakni PBIC atau Point Blank International Championship yang rencananya akan diadakan pada bulan Oktober tahun ini.

Tidak kurang, selain akan mengukuhkan diri sebagai tim point blank terbaik di Indonesia, pemenang dari PBNC 2016 juga akan membawa pulang uang tunai sebesar 500 juta rupiah, hadiah terbesar di turnamen e-sports tanah air. Turnamen ini terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah tahap penyisihan kota yang akan diadakan di 64 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Tahap Penyisihan Regional yang akan mempertemukan juara dari masing-masing lokasi dan memperebutkan 16 tiket ke Grand Final PBNC 2016 yang akan diadakan di Jakarta.

Turnamen Kota

Turnamen akan diadakan di 64 kota (termasuk Open Qualification dan Close Qualification) masing-masing akan diambil juara terbaik untuk bertanding pada turnamen regional.

  • Close Qualification (Close Q) adalah penyisihan kota yang hanya dapat diikuti oleh tim yang berdomisili di kota itu dan kota sekitarnya (selama masih dalam satu region) yang tidak terdapat turnamen PBNC.
  • Open Qualification (Open Q) adalah penyisihan kota yang dapat diikuti oleh tim dari seluruh Indonesia.

Turnamen Regional

64 tim juara dari tahap penyisihan kota akan bertanding dengan sistem Grup Stage, round robin. Dari tahap ini, akan diambil 4 tim terbaik dari setiap region untuk melaju ke babak final PBNC 2016 (total 16 tim yang akan melaju ke babak final).

Final PBNC

Pada Grand Final, akun yang digunakan dalam kompetisi akan disediakan oleh pihak panitia. Enam belas tim terbaik dari babak regional serta dua tim yang telah mendapatkan tiket dari turnamen Point Blank Garena Championship (PBGC) 2016 akan maju ke babak final dan akan bertanding untuk memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah dan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang PBIC 2016.

Berikut Jadwal Pertandingan :

pbnc

Info Lebih Lanjut : http://esports.pb.garena.co.id/

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie