Dapatkan Bundle Captain Bubble Free Fire di Web Event Terbaru FF

Dalam event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, nantinya kalian harus memilih 1 Peluru untuk di tembak dari senjata tersebut. Setiap Peluru itu akan ditembakan secara otomatis oleh system, tapi sebelum itu kalian harus mempunyai Diamond terlebih dahulu untuk mengikuti event ini.

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan terbaik, kalau misalnya kalian sedang mempunyai waktu luang. Dengan bermain game, pastinya nanti kalian akan merasakan banyak tantangan baru dari dalam game yang dimainkan itu. Kalau kalian ingin mencoba yang lebih banyak tantangannya, cobalah game Free Fire sekarang ini juga. Kalian bisa dapatkan bundle Captain Bubble Free Fire pada web event yang ada di update mendatang.

Karena didalam game ini hadir banyak sekali update terbaru yang keren, sehingga kalian semua pasti tidak akan pernah bosan memainkannya. Untuk kemarin saja kita telah kehadiran Update Terbaru Juni 2020, dimana dalam update tersebut ada banyak hal baru yang bisa dirasakan.

Event yang hadir kedalam game Free Fire sekarang ini memang sangat bagus, bahkan kalian juga bisa mendapatkan banyak hadiah yang cukup menarik tentunya. Event Beach Party Free Fire yang sedang berlangsung saja, telah diikuti banyak player di Indonesia sekarang ini.

Dengan menghadirkan event keren seperti ini, tentu saja kalian semua pasti tidak akan pernah bosan memainkan game Free Fire tersebut. Untuk sekarang juga di Server Indonesia, kita telah kehadiran Event terbaru yang cukup unik.

Sebenarnya event ini sudah dihadirkan pada server Brazil, dimana pada server tersebut mereka mendapatkan sebuah Event Bundle Duke Borboleta Free Fire. Tapi sepertinya di server Indonesia ini kita mengalami perubahan, pada hadiah yang diberikan oleh Garena.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Custom Mode Free Fire Terbaru, Ada Clash Squad FF!

 

Event Captain Bubbles Free Fire Summer Server Indonesia

Dalam event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, nantinya kalian harus memilih 1 Peluru untuk di tembak dari senjata tersebut. Setiap Peluru itu akan ditembakan secara otomatis oleh system, tapi sebelum itu kalian harus mempunyai Diamond terlebih dahulu untuk mengikuti event ini.

Pada awalnya Diamond yang kalian butuhkan itu adalah 9 Diamond, tapi nantinya semakin sedikit peluru semakin banyak Diamond yang dibutuhkan. Peluru yang dihadirkan dalam event ini juga, berisikan hadiah utama berupa Bundle Captain Bubbles tersebut.

Tanpa menggunakan Diamond yang banyak, tentu saja Bundle ini nantinya tidak bisa kalian dapatkan. Event ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni sampai dengan tanggal 14 Juni 2020 mendatang. Jadi kalian harus cepat – cepat mendapatkan bundle ini, karena periode waktunya sebentar.

Dapatkan Bundle ini Segera!

Hadiah yang kalian dapatkan dari dalam event ini nantinya langsung masuk, kedalam Vault secara otomatis kalau misalnya hadiah Bundle atau serpihan bundle didapatkan. Peluru yang disediakan dalam event ini juga, hanya terdapat 6 buah peluru saja.

Jadi dengan begitu kalian tentu saja mempunyai peluang, supaya bisa mendapatkan Bundle tersebut ketika sudah menembak 6 Peluru. Tapi jangan khawatir juga karena dalam event ini, peluang kalian mendapatkan bundle pakai 1 Peluru juga bisa lakukan.

Asalkan keberuntungan kalian tinggi dan memang lagi hoki sekali, pasti hal ini bisa terjadi dan kalian bisa menghemat Diamond lebih banyak lagi nantinya.

Baca Juga: Bermain Aman Free Fire Atau Cacing Gaming FF, Mana Lebih Baik?

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini memang sangat bagus dan seru sekali untuk kalian coba, jadi dengan begitu kalian semua tidak boleh sampai melewatkan event ini ya. Karena periode yang dihadirkan tersebut, tidak sampai 1 Minggu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!