Dapatkan Bundle FF Slaughter Party Dengan Top Up

Pada bulan Januari sekarang ini, terbilang nanti akan ada banyak event menarik yang harus kalian selesaikan dan hadiah yang diperoleh juga lebih bagus lagi.

Berbagai macam event yang diluncurkan oleh pihak Garena telah memberikan banyak respon positif dari para player Free Fire. Hal ini dikarenakan hadiah dan misi yang harus diselesaikan juga tidak begitu menyulitkan mereka. Kali ini Dapatkan Dapatkan Bundle FF Slaughter Party Dengan Top Up

Pada bulan Januari sekarang ini, terbilang nanti akan ada banyak event menarik yang harus kalian selesaikan dan hadiah yang diperoleh juga lebih bagus lagi.

Kabar gembira bagi para Player Free Fire, pihak Garena telah meluncurkan sebuah Event terbaru yaitu Event Top Up yang nantinya akan memberikan hadiah incubator blueprint Carnival Carnage. Kalian bisa menukarkannya dengan sebuah Bundle Slaugther Party didalam Incubator.

Bulan lalu juga, pihak Garena telah meluncurkan event yang sama dengan menghadiahkan sebuah Blueprint Noble Samurai. Event satu ini sangat di tunggu oleh banyak player dan juga bagi para player yang berlangganan Elite Pass.

Sudah dipastikan ada banyak player yang tidak sabar untuk bisa menggunakan Evolution Stone dari hadiah Elite Pass dengan sebuah Blue Print Carnival Carnage yang bisa didapatkan dari event top up baru ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini, karena kami akan memberikan penjelasan mengenai event tersebut.

 

Dapatkan Bundle FF Slaughter Party Dengan Top Up

Dapatkan Bundle FF Slugther Party Dengan Top Up

Event ini baru saja dimulai pada tanggal 3 Januari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 9 Januari 2020. Agar kalian bisa mendapatkan Blueprint tersebut, maka diharuskan untuk melakukan top up sebanyak 100 Diamond saja. Top Up didalam game dan melalui penyedia Top Up Free Fire secara legal juga akan tetap terhitung.

Baca Juga : Skin Tas Baru Season 13 Free Fire

Agar kalian ingin bisa melakukan Top Up sebanyak 100 Diamond tersebut. Maka diharuskan untuk menyiapkan Uang sebanyak Rp 20.000 saja. Hal ini disebabkan harga diamond tersebut adalah Rp 16.000 dan ditambah dengan pajak 12%, menjadi Rp 17.920 untuk bisa mendapatkan Blueprint dari event kali ini. Dengan blueprint bisa Dapatkan Bundle FF Slaughter Party Dengan Top Up

Penukaran Blueprint Carnival Carnage dengan Bundle Slaughter Party

Dapatkan Bundle FF Slugther Party Dengan Top Up free fire

Setelah kalian sudah berhasil mendapatkan Blueprint tersebut. Langkah selanjutnya untuk Dapatkan Bundle Free Fire Slaughter Party. Kalian bisa menukarkannya dengan Dapatkan Bundle Free Fire Slaughter Party.melalui beberapa syarat terlebih dahulu. Kalian bisa Dapatkan Bundle Free Fire Slaughter Party.Dengan Top Up yang akan diberikan blue prints sesuai bundle tersebut

Jika kalian menginginkan Bundle Phantom Bunny dan Phantom Darling, maka dibutuhkan 8 Evolution Stone beserta 3 Blueprint Carnival Carnage. Total untuk bisa mendapatkan Kedua Bundle tersebut adalah 16 Evolution Sone dan 6 Blueprint Carnival Carnage.

Untuk bisa mendapatkan Bundle Destructive Bunny dan Destructive Darling, maka kalian membutuhkan 5 Evolution Stone beserta 2 Blueprint Carnival Carnage. Total untuk mendapatkan Kedua Bundle tersebut adalah 10 Evolution Stone dan 4 Blueprint Carnival Carnage.

Agar kalian bisa mendapatkan Dapatkan Bundle Free Fire Slaugther Party. Yang terdiri dari Bundle Despairing Bunny dan Despairing Darling, maka dibutuhkan 5 Evolution Stone dengan tambahan 2 Blueprint Carnival Carnage. Agar kalian bisa mendapatkan Kedua Bundle tersebut, maka dibutuhkan 10 Evolution Stone dengan 4 Blueprint Carnival Carnage sebagai tambahannya.

Cukup menarik untuk diselesaikan, apalagi bagi kalian yang belum Dapatkan Bundle Free Fire Slaughter Party. segera top up free fire.

 

Itulah informasi event Top Up yang bisa kami berikan kepada kalian sekarang ini. Event ini telah menghadirkan skin bundle keren untuk para player Free Fire dengan cara menyelesaikannya melalui metode Top Up. Bagaimana? Jangan sampai ketinggalan event ini ya.

Salam Booyah.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie