Dapatkan Semua Bundle Elite Pass Free Fire di Event FF Oktober 2020?

Sekarang ada Bocoran Event FF Dapatkan Semua Bundle Elite Pass Free Fire, dimana hadiah dari event ini cukup memuaskan sekali.

Sungguh tidak dipercaya ada bocoran event FF terbaru bisa dapatkan Semua Bundle Elite Pass Free Fire, dimana ini memang terjadi pada server tertentu dan kabar akan hadir juga pada Indonesia. Mungkin saja semua player yang ada saat ini, pengen sekali mengetahui semua bocoran itu. Dimana memang kalian tidak akan mau melewatkan ini, karena semua event pasti berikan hadiah.

Terutama event yang dihadirkan pada server Indonesia sekarang ini, jadi kalian ga boleh sampai lewatkan semua itu ya. Dimana ini memang akan membuat para player, tidak mau melewatkan semua itu. Terutama kalian bisa ikuti Event Peak Day Terbaru FFIM yang keren, serta masih ada hal lain yang akan membuat kesan paling seru untuk kalian rasakan sekarang.

Apalagi bocoran yang hadir sekarang, mungkin kalian ga akan mau sampai lewatkan semua ini juga. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bocoran Event Dapatkan Semua Bundle Elite Pass Free Fire

Jadi pada bocoran terbaru sekarang ini, kabarnya ada sebuah Event yang bisa diselesaikan para playernya untuk mendapatkan sebuah hadiah cukup spektakuler. Dengan contohnya saja semua Bundle dari Elite Pass Season 1 sampai sekarang ini. Tentu saja semua player yang ada di server game ini, mau juga dong mendapatkan hadiah tersebut sekarang juga.

Karena memang bundle Elite Pass lama menjadi salah satu hal yang bisa didapatkan ataupun ditunggu oleh semua playernya. Dengan begitu kalian juga perlu mengetahui, beberapa Keuntungan Elite Pass Free Fire saat ini ya. Dimana hal tersebut memang cukup nguntungin semua player, karena memang dengan Elite Pass ini hadiahnya cukup meuaskan sekali ya.

Maka dari itu, kalian para pemain free fire tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan bundle lama di free fire.

Apakah ada di Server Indonesia?

Selain itu juga kabar yang esportsku dapatkan bahwa Hadiah ini didapatkan hanya pada server tertentu pada game Free Fire tersebut. Belum dikabarkan lagi apakah ini akan hadir kedalam Server Indonesia atau tidak. Tapi yang Esportsku dapatkan juga informasi ini adalah Undian, player yang lihat Live Stream pada Liga Match Free Fire akan diacak dan mendapatkan hadiah Bundle Elite Pass.

Tetapi untuk server Indonesia sekarang ini juga, bisa kita ketahui jika nanti ada hadiah Bundle Alvaro dari Live FFIM terbaru Free Fire. Jadi untuk itu kemungkinan besar, event ini tidak akan hadir pada server Indonesia. Bisa saja sih hadir, tapi hanya ada beberapa orang saja yang akan dapatkan ini. Karena memang bundle Elite Pass masuknya tipe Super langka di sini.

Meskipun begitu kita ga perlu bersedih, karena sekarang saja masih ada banyak event baru lainnya untuk bisa kita dapatkan juga. Lagi pula kalian perlu tau Event Pesta Diskon Free Fire sekarang, dengan mengikuti event tersebut item yang bisa kalian beli pastinya cukup murah sekali. Dengan mengikuti semua ini, sudah dipastikan menguntungkan para playernya.

Berharap saja kalau event yang mirip seperti ini hadir, karena memang itu akan bisa terjadi jika banyak player meminta kehadiran Bundle Elite Pass yang lama.

Kalian bisa baca juga Backpack Elite Pass Season 1 Kembali Di Free Fire, jadi ini mungkin merupakan tanda yang baik untuk nanti. Apa mungkin juga Elite Pass season ke 1, akan hadir lagi dan bisa didapatkan oleh kita nanti. Jangan lewatkan semua bocoran terbaru ini ya, karena semua itu cukup menguntungkan sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment