Dapatkan Ticket Royale Free Fire dengan Main Bersama Teman FF

Dalam event yang sudah dihadirkan pada server Indonesia sekarang ini, kita semua mendapatkan sebuah misi bermain yang cukup mudah. Tentu saja kalian semua tidak akan bosan untuk menyelesaikan event ini, karena kalian nantinya akan bermain bersama teman untuk menyelesaikannya.

Game yang sudah hadir sekarang ini memang ada banyak jenisnya, jadi kalian mungkin bisa memilih game apa yang ingin dimainkan. Tapi kalau ingin mencoba yang seru, tentu saja harus bermain game yang mempunyai tipe Battle Royale. Game yang cocok untuk sekarang ini adalah Free Fire, dimana game tersebut mempunyai tipe battle royale yang unik. Kali ini kalian bisa dapatkan ticket royale Free Fire dengan main bersama teman FF.

Sekarang ini saja game Free Fire masih dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena, jadi kedepannya pasti update terbaru didalam game ini jadi lebih menarik lagi nantinya. Update Terbaru Bulan Juni 2020 kemarin, telah disambut dengan baik oleh para player game Free Fire.

Karena dalam update tersebut juga, kita telah kehadiran banyak hal baru yang tentu saja semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Untuk itu juga ada Event Update Juni 2020 Free Fire, dimana dalam event tersebut kita kehadiran hadiah yang cukup keren sekali.

Dengan hadirnya event tersebut, tentu saja kita semua bisa mendapatkan banyak hadiah yang menarik. Bahkan untuk bulan Juni 2020 sekarang ini juga, kita semua kehadiran Event Summer Party Free Fire terbaru yang sangat keren untuk diikuti.

Selain hadirnya event Summer tersebut pihak Garena telah menghadirkan event terbaru lainnya, dimana dalam event ini kalian harus bermain bersama teman untuk menyelesaikannya.

Penasaran dengan event apa yang hadir tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle Kapten Galaxy Free Fire di Gold Royale FF 2020, Keren!

 

Event Beach Party Free Fire – Main Bareng Teman

Dalam event yang sudah dihadirkan pada server Indonesia sekarang ini, kita semua mendapatkan sebuah misi bermain yang cukup mudah. Tentu saja kalian semua tidak akan bosan untuk menyelesaikan event ini, karena kalian nantinya akan bermain bersama teman untuk menyelesaikannya.

Jika bermain bersama teman, memang suasa pertandingan menjadi berbeda dari pada kalian bermain sendirian. Karena kalau kalian bermain sama teman tersebut, pasti bisa mengobrol dan bercanda meskipun kalah ataupun menang dari pertandingan tersebut.

Nah mungkin event yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini, akan memberikan sebuah kesan terbaik ketika bermain bersama teman. Jadi kalian nanti bisa menjadi lebih akrab lagi, sehingga yang namanya menang dengan seru – seruan bisa tercapai juga.

Bermain Dengan Penuh Kesenangan

Dalam event ini juga kalian semua tidak perlu mendapatkan kemenangan kok, hanya bermain biasa saja bisa menyelesaikan misi ini. Tapi yang terpenting kalau mau misi dari event ini selesai, harus bermain bersama teman dan jangan sendirian.

Supaya kalian bisa menyelesaikan misi ini dengan tenang tanpa mengalami gangguan, kami menyarankan bermain dalam mode classic ataupun Clash Squad Classic saja. Karena dalam mode tersebut, kalian semua tidak akan terhantui dengan Turun Rank nantinya.

Baca Juga: Jika Free Fire Diblokir Pemerintah, Pemain FF Harus Apa?

Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari dalam Event ini adalah sebuah Box Summer dan 3 Ticket Gold Royale. Jadi dengan menyelesaikan event ini, kalian langsung diberikan hadiah yang cukup bagus dan menarik sekali.

Kedepannya Pihak Garena pasti akan memberikan banyak event terbaru lainnya, supaya Free Fire jadi lebih bagus dan menarik lagi untuk dimainkan nantinya. Karena untuk sekarang ini saja, game tersebut telah menjadi yang terbaik dan tentu saja akan lebih ramai lagi untuk tahun 2020 sekarang ini.

Baca Juga: 4 Karakter Terkuat Free Fire Juni 2020 Setelah Maintenance FF Selesai!

 

Jangan lupa juga untuk mengajak teman kalian, supaya bisa bermain game Free Fire ini juga ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff