Dapatkan Token Ruby FF Di Event Baru Free Fire

Event terbaru ini diberinama Libooyah (Event Liburan Booyah). Nah, pada hari ini kita yang bermain Free Fire akan menemukan 2 buah event sekaligus yang bernama Double Token untuk Saphhire dan Dapatkan Token Ruby FF

Pada saat ini, game Free Fire telah menghadirkan sebuah event yang sangat bagus dan bisa diikuti oleh semua orang. Event Free Fire kali ini merupakan sebuah event yang di Khususkan untuk musim Liburan Natal dan Tahun Baru. Kalian bisa Dapatkan Token Ruby FF Di Event Baru Free Fire. Dengan mendapatkan token ruby ff kalian bisa menukar dengan bundle blue angel free fire

Event terbaru ini diberinama Libooyah (Event Liburan Booyah). Nah, pada hari ini kita yang bermain Free Fire akan menemukan 2 buah event sekaligus yang bernama Double Token untuk Saphhire dan Dapatkan Token Ruby FF

Dikarenakan Token Ruby ini hanya tersedia pada Peak Day event yang tepatnya pada hari ini tanggal 8 Desember 2019. Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi untuk Dapatkan Token Ruby FF Di Event Baru Free Fire lebih lanjut lagi.

Penasaran? Langsung saja, tanpa basa – basi lagi kita simak penjelasan Dapatkan Token Ruby FF Di Event Baru Free Fire pada artikel dibawah ini.

Cara Dapatkan Token Ruby FF Event Free Fire

Hal yang harus kalian lakukan agar mendapatkan Token Ruby ini adalah Bermain dalam mode apa saja yang ada didalam game Free Fire. Selesaikan Match tersebut dan jangan sampai kalian TerEleminasi. Nantinya Token Ruby tersebut akan didapatkan secara Random.

Baca Juga : Hadiah FF Event Magic Cube Free Fire

Peluang yang akan kalian dapatkan ini cukup besar, asalkan kalian tidak mati hingga akhir match berlangsung nantinya. Untuk match Token ini hampir mirip dengan Sapphire Token kemarin. Event ini menurut kalian susah atau tidak? Pastinya tidak akan terasa susah bukan? Kalian akan menjadi lebih mudah jika bermain bersama Teman untuk mencapai Booyah.

Namun pada saat kalian bermain Squad juga, kalian tidak boleh mati jika ingin mendapatkan Token tersebut.

Hadiah Dapatkan Token Ruby Free fire pada Event Libooyah

Jika kalian sudah mendapatkan Dapatkan Token Ruby Free fire tersebut. Maka kalian sudah bisa menukarkan dengan hadiah – hadiah yang cukup menarik. Hadiah Bundle yang bisa kalian dapatkan adalah Blue Angle Bundle yang terpisah – pisah.

Berikut ini adalah detailnya.

Jika kalian dapatkan 3 Buah Token Sapphire dan juga 1 Token Ruby free fire. Maka kalian bisa mendapatkan sebuah Blue Angel Bagian Kepala dan juga Sepatunya (Total 6 Buah Token Sapphire dan 2 Token Ruby).

Jika kalian menukarkan 6 Token Sapphire dan juga 2 Token Ruby, maka kalian bisa mendapatkan sebuah Blue Angle Bagian Baju dan juga Celananya (Total 12 Bah Token Sapphire dan 2 Token Ruby).

Jadi kalian harus dapatkan 18 buah Token Sapphire dan 4 Token Ruby ff agar bisa mendapatkan Full Set Bundle Blue Angle permanen tersebut nantinya.

Event Libooyah Login Kumulatif

Bukan hanya memberikan Event tentang hadiah seperti Bundle Blue Angle saja pada event kali ini. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah lainnya yang cukup menarik dengan hanya melakukan Login saja. Sub event kali ini hanya berlangsung dari tanggal 4 sampai 9 Desember saja.

Berikut ini adalah detailnya.

Pada login dihari pertama, kalian nanti akan mendapatkan sebuah hadiah berupa 3000 Gold. Pada login dihari kedua nanti, kalian bisa mendapatkan sebuah hadiah berupa 2 Loot Crate Night Panther. Pada login dihari ketiga nanti, kalian bisa mendapatkan hadiah Parasut Death Skull.

 

Nah itulah beberapa Informasi yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini, event kali ini juga tidak boleh kalian lewatkan ya. Jika terlewatkan maka akan menyesal nanti ga bisa dapat Bundle bagus.

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREdapatkan token fffftoken fftoken free fire
Comments (0)
Add Comment