Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire

Event Winterland ini merupakan salah satu event terbesar dan belum selesai hingga sekarang ini. Sebagaimana kita ketahui, bahwa event ini bisa dibilang masih 50% hingga 65% saja dikeluarkan. Jika sudah 100% dikeluarkan, maka sudah dijamin akan ada banyak hadiah yang diberikan nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire pada bulan ini belum sepenuhnya keluar. Ada banyak sekali Event lainnya dan berbagai macam misi lainnya yang bisa kalian selesaikan. Hal ini untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti Bundle Skin ataupun hadiah lain. Kali ini ada Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire

Event Winterland ini merupakan salah satu event terbesar dan belum selesai hingga sekarang ini. Sebagaimana kita ketahui, bahwa event ini bisa dibilang masih 50% hingga 65% saja dikeluarkan. Jika sudah 100% dikeluarkan, maka sudah dijamin akan ada banyak hadiah yang diberikan nanti.

Bukan hanya event Winterland saja, Garena Free Fire juga telah merilis sebuah event yang bernama New Year 2020. Pada event ini ada sebuah misi yang mengharuskan kalian Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire. Nantinya kalian bisa menukarkan hadiah menarik dari Token tersebut.

Baca Juga : Lokasi Peta Harta Karun Hari Ke 23

Hadiah yang akan kalian Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire ini adalah sebuah Topi Kepala Rusa, Voucher Incubator dan hadiah utama Tas Gratis permanen.

Penasaran untuk mendapatkannya? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire

Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire

Token yang ada dalam event ini tidak mengharuskan kalian menghancurkan sesuatu ataupun menyelesaikan pertandingan. Kalian diharuskan untuk mencari Token Bell tersebut di Map Pertandingan yang sedang berlangsung, baik itu di Bermuda ataupun Mad Dog. Token ini bisa diambil seperti halnya kita melakukan Looting.

Token ini tersedia dan tersebar diseluruh Map Free Fire, kalian mungkin bisa menemukannya didalam Rumah ataupun di bangunan lainnya. Bahkan kalian juga bisa menemukan Token tersebut dilapangan terbuka.

Event ini berbeda dengan sebelumnya yang mengharuskan kalian menghancurkan sesuatu untuk mendapatkannya. Sekarang ini kalian seperti melakukan hampir sama dengan Menemukan Harta namun tidak perlu digali lagi untuk Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire .

 

Penukaran New Year 2020 Event Token Winterland Bell

Dapatkan Token Winterlands Bell FF Di Event Baru Free Fire

Tentunya jika kalian mengumpulkan Token tersebut dalam jumlah yang banyak, maka hadiah menarik yang sudah disiapkan pasti bisa kalian ambil dan bisa digunakan pada saat kalian bermain nanti. Ada 3 buah hadiah yang bisa kalian ambil dengan cara menukarkan Token tersebut.

Kalian bisa mendapatkan Voucher Incubator dengan menukarkan 10 Token Winterland Bell yang telah didapatkan. Bukan hanya itu saja, jika kalian sudah Dapatkan Token Winterlands Bell Free Fire sebanyak 25 Token Winterland Bell. Maka kalian bisa menukarkan sebuah Topi Kepala Rusa yang cukup unik.

Jika kalian sudah Dapatkan Token Winterlands Bell Free Fire hingga 50 Token Winterland Bell tersebut. Maka hadiah utama yaitu Tas Permanen akan menjadi milik kalian dan membaut permainan kalian menjadi lebih PD dari sebelumnya.

Baca Juga : Kode FF Redeem Free Fire Dari Telkomsel Akhir Tahun

Event yang dihadirkan pada bulan ini sangatlah banyak, event winterland yang ada didalam game Free Fire ini belum sepenuhnya diluncurkan dan belum sepenuhnya selesai. Bahkan belum selesai saja masih ada event lain yang bermunculan dan bisa kita nikmati juga.

Kalian yang suka bermain game Free Fire seharusnnya tidak boleh melewatkan Event yang satu ini, banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan juga ada event yang mengharuskan kalian membayar menggunakan Diamond juga.

Tapi tenang, hadiah yang diberikan juga tidak akan mengecewakan. Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!