Dari Skin Senjata Hingga Set Outfit Hadir di Player Festival 11.11 PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai beragam hadirah mulai dari skin senajta hingga set outfit yang hadir di Player Festival 11.11 PUBG Mobile yang bisa kamu dapatkan dengan promo spesial.

Player Festival 11.11 merupakan sebuah perayaan yang dihadirkan di game PUBG Mobile untuk ikut meriahkan event 11.11 bulan ini. Ternyata festival ini tidak berlaku hanya pada tanggal 11 November lalu melainkan masih berlangsung hingga saat ini. Beragam hadiah menarik mulai dari skin senjata hingga set outfit hadir di Player Festival 11.11 PUBG Mobile bisa kamu dapatkan dengan penawaran spesial dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Pemain merasa tertantang dengan misi berat yang disediakan di game battle royale ini. Namun tidak hanya itu, pihak PUBG Mobile sendiri juga sering memberikan event menarik yang menawarkan beragam hadiah. Hal itu membuat pemain semakin senang dalam memainkan game ini.

Misalnya akhir bulan lalu PUBG Mobile menghadirkan musim Halloween dengan rangkaian event menarik. Tentu saja dengan hadirnya beragam hadiah menarik juga. Nah saat ini PUBG Mobile pun ikut memeriahkan event 11.11 bulan ini dengan menghadirkan Player Festival 11.11 yang menawarkan beragam penawaran menarik dan berikut ini info hadiah menariknya.

Baca juga: Senjata Eksklusif Tikhar Rifle di Metro Royale PUBG Mobile

Dari Skin Senjata Hingga Set Outfit Hadir di Player Festival 11.11

Pada tanggal 11 November lalu dimeriahkan sebagai event 11.11 yang berisikan beragam penawaran menarik. Terutama hadirnya promo dan diskon besar-besaran di berbagai marketplace. Hal itu pun juga ikut dimeriahkan di PUBG Mobile dengan menghadirkan Player Festival 11.11. Beragam promo dan hadiah siap untuk dibawa pulang oleh pemain lewat event meriah ini.

1. Skin Senjata

Di Player Festival 11.11 ini ada promo besar untuk bisa mendapatkan skin senjata yang menjadi skin-skin terfavorit tahun 2020 ini. Terdapat skin senjata M416, VSS, Vector, dan QBU yang hadir di Player Festival 11.11 seperti yang bisa kamu lihat pada gambar promosi di atas.

Player Festvial 11.11 memberikan penawaran atau promo spesial untuk bisa mendapatkan beragam skin senjata tersebut. Pemain cukup keluarkan 40 UC saja untuk melakukan draw di penawaran spesial Player Festival 11.11 ini.

2. Set Outfit, Ransel, dan Skin Kendaraan

Berikutnya PUBG Mobile menyediakan sebuah event 11/11 Team Up and Win dalam Player Festival 11.11 ini. Kamu bisa cek info lebih detailnya terkait bagaimana cara untuk mengikuti event 11/11 Team Up dan Win ini di game PUBG Mobile.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi di atas terdapat 3 hadiah menarik yang siap kamu bawa pulang. Ada set outfit pembalap atau berkendara lengkap dengan skin kendaraannya. Selain itu ada pula skin ransel yang setema dengan set outfit tersebut. Dengan menggunakan ketiganya lengkap maka akan membuat permainanmu dalam menjelajahi Metro menjadi semakin menyenangkan.

Baca juga: PUBG Mobile Rilis Lightweight Installation Function untuk Mengurangi Ukuran Aplikasi

Itulah info mengenai beragam hadiah mulai dari skin senjata hingga set outfit yang hadir di Player Festival 11.11 PUBG Mobile. Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile patch note update 1.1  terutama dengan memainkan mode permainan Metro Royale. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment