Debut Pertama Pemain Dota 2 Di The International 2019

Sebentar lagi bulan juli akan berganti dengan bulan agustus. Artinya, The International 2019 tidak akan lama lagi dapat disaksikan oleh para pemain dota 2 yang tersebar diseluruh penjuru dunia. Salah satu broadcaster terkenal Paul “Redeye” chaloner mengunggah sebuah gambar pada akun twitternya.  Pada gambar tersebut, Menunjukan bahwa ada sekitar 90 pemain yang akan bertanding pada TI9 nanti, 23 diantaranya merupakan debut pertama pemain dota 2 di The International 2019.

Debut Pertama Pemain Dota 2 Di The International 2019

Berikut adalah pemain dota 2 Di The International yang merupakan debut pertama mereka dan tim mana mereka berasal :

  • Alliance: iNSaNiA, miCKe, dan Taiga
  • Chaos Esports Club: vtFαded
  • Infamous: Chris Luck, K1, Scofield, StingeR, dan Wisper
  • Fnatic: Jabz
  • Keen Gaming: dark dan Zhai “一” Jingkai
  • Mineski: Nikobaby
  • Na’Vi: Blizzy, Crystallize, MagicaL, SoNNeikO, dan Zayac
  • Royal Never Give Up: Flyby dan Setsu
  • Team Secret: Nisha
  • TNC Predator: Gabbi
  • Vici Gaming: Dy

Debut Pertama Pemain Dota 2 Di The International 2019


Para pemain yang lolos ke panggung utama The international 2019 merupakan pemain yang sangat beprestasi dan kuat. Artinya, para pemain muda yang akan bertanding di TI9 nanti merupakan pemain yang mempunyai prestasi besar. Meskipun begitu, ada juga pemain yang pertama kali mewakili negaranya. Seperti Adrian “Wisper” Dobles dari Infamous merupakan pemain yang mewakili negara Bolivia untuk pertama kalinya di The International 2019.

Para pemain muda lainnya juga mempunyai prestasi yang bagus, rentan usianya pun tidak jauh perbedaannya dan beragam. Dari yang termuda , Hector “K1” Rodriguez yang merupakan pemain termuda dengan usia yang tahun ini menginjak 18 tahun. Lalu , ada Aydin “iNSaNiA” Sarkohi dari Alliance sebagai pemain baru tertua pada saat ini yang berusia 25 tahun.

Dengan pemain muda yang telah mengisi 1/4 slot dari pemain dota 2 di The International 2019. Artinya, kemungkinan pada tahun depan akan lebih banyak lagi para pemain muda yang dapat tampil di The International selanjutnya. Ketika para pemain bintang sudah mulai tidak agresif dan mulai keluar dari ekosistem kompetisi ini. Para pemain baru akan melanjutkan untuk mengambil tempat mereka.

Seperti yang kita tahu, ada dua orang yang selalu mengikuti kompetisi The International yaitu kaptem dari Team Liquid dan Secret. Keduanya selalu tampil di ajang dota 2 yang bergengsi ini pada setiap tahunnya. Orang tersebut bernama Kuro “KuroKy” Takhasomi and Clement “Puppey” Ivanov

The International 2019 akan dimulai pada 15 agutsu mendatang dimana akan ada 18 tim dota 2 yang akan bertanding untuk dapat membawa pulang prize pool TI9 yang lebih dari 30 juta dollar amerika

 

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie