siapa

Debut Player PH Di MPL Indonesia Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Debut Player PH Di MPL Indonesia Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu kedua pertandingan. Masing-masing tim sudah menampilkan player terbaik mereka. Berikut ini Debut Player PH Di MPL Indonesia Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Kali ini kita akan memperlihatkan debut player PH di MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Debut Player PH Di MPL Indonesia Mobile Legends (ML)

Minggu kedua turnamen MPL ID Season 10 kemarin menampilkan BTR Marky untuk debutnya bersama dengan Bigetron Alpha sehingga dengan hal tersebut membuat seluruh player PH sudah tampil di MPL ID kali ini.

Ada beberapa nama player PH yang tampil untuk MPL ID Season 10 kali ini. Dimulai dari Baloyskie yang bermain dilaga pembuka melawan RRQ Hoshi. Tim Geek Fam sempat memberi kejutan namun mereka tetap mengakui keunggulan dari sang juara bertahan.

 

Disusul dengan Kairi bersama ONIC Esports, bisa dibilang debut dari Kairi sendiri cukup sukses dengan meraih kemenangan dan berhasil mendapatkan MVP.

Selanjutnya ada Janaaqt untuk tim Geek Fam ID, sebelumnya dia memakai nama Hades dengan tim sebelumnya ECHO PH. Namun didebut-nya kali ini harus kalah melawan Evos Legends yang dimana tim Macan Putih juga menurunkan Dlar dan berhasil meraih kemengan.

Terakhir adalah BTR Markyyy, dirinya kali ini harus melawan sang juara bertahan yaitu RRQ Hoshi meskipun sempat memberikan perlawan tetapi mereka harus mengakui kekalahan dengan skor akhir 2-1.

Itulah penjelasan mengenai debut dari para player PH di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan performa dari para player PH tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie