Deretan Pemain Terbaik Pada Turnamen PMWL 2020 Di Week 1 PUBG Mobile!

Dari setiap tim Esports sudah mengeluarkan performa maksimal dan kemampuan terbaiknya. Namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa dalam setiap pertempuran pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Nah siapa saja deretan Pemain Terbaik PMWL 2020?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui bahwa PMWL sudah berjalan satu minggu dimana para tim-tim esports terbaik yang menjadi peserta pada turnamen PMWL ini sudah menunjukan performa maksimal nya agar mendapatkan point yang tinggi dari gameplay yang sudah dimainkan oleh mereka. Ini deretan pemain terbaik pada Turnamen PMWL 2020 di Week 1 PUBG Mobile!

PMWL 2020 yang merupakan singkatan dari PUBG Mobile World League 2020 ini memberikan kesempatan pada tim-tim esport 5 hari pertempuran untuk mengumpulkan point agar bisa melaju pada babak selanjutnya. Tentu saja pertempuran itu sangat seru sekaligus menegangkan karena menjadi penentu apakah berhasil atau tidak nya mereka melaju ke babak selanjutnya.

Pastinya juga para player dari setiap tim Esports yang mengikuti PMWL 2020 ini mengeluarkan performa maksimal dan kemampuan terbaik nya di sini. Namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa dalam setiap pertempuran pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Nah siapa saja deretan Pemain Terbaik PMWL 2020?

Deretan Pemain Terbaik Pada Turnamen PMWL 2020 Di Week 1 PUBG Mobile!

Pemain Terbaik PMWL 2020

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Fase League Play ini dibagi menjadi dua bagian, Yaitu League Play Weekday dan League Super Weekend. Hanya ada sebanyak 16 tim esport terbaik dari League Play Weekday ini yang bisa melanjutkan untuk bermain di babak League Play Super Weekend. Tim yang mengantongi point lebih banyak dari time sport lain nya dialah yang akan bisa melanjutkan bermain di babak League Play Super Weekend mendatang.

Ada dua tim esports yang mewakili Indonesia di PMWL 2020 ini yaitu BTR RA dan Morp Team. Namuan sangat disayangkan bahwa salah satu dari mereka yaitu Morp team tidak memiliki kesempatan untuk melanjutkan ke babak selanjut nya karena tidak mendapatkan point yang cukup untuk kualifikasi nya. Hal ini tentu merupakan kabar buruk bagi Esports Indonesia, namun jangan khawatir karena masih ada BTR RA yang lolos ke babak League Play Super Weekend mendatang.

Kill Leader PMWL 2020 League Play Week 1 Hari 1

Untuk babak League Play Week 1 Hari 1 ini bisa dikatakan bahwa ini adalah hari untuk tim-tim dari Asia Selatan dimana tim OR menunjukan bahwa mereka menjadi tim terbaik dari India karena 2 pemain nya masuk di top 5 dengan perolehan kill terbanyak. Tim Or dan NoChance lah yang berhasil merebut puncak klasemen di hari 1 ini.

Kill Leader PMWL 2020 League Play Week 1 Hari 2

Dihari kedua babak League Play ini tim Esports yang berasal dari Asia Tengga menunjukan taring nya bahwa mereka tidak bisa diremehkan. Di sini 2 pemain dari BTR RA berhasil masuk dalam top 5 dengan perolehan kill terbanyak. Zuxxy dan Microboy menunjukan permain yang sangat baik sekali sehingga berhasil membawa BTR RA melompat dari posisi 7 klasemen ke po sisi 2 di hari kedua nya ini.

Kill Leader PMWL 2020 League Play Super Weekend Week 1 Hari 4

Untuk babak Play League Super Weekend 1 Hari 3 ada tim Yoodo Gank yang mendominasi permainan di PMWL 2020 ini. Mereka memulai babak Super Weekend dengan memperoleh Chicken Dinner selama tiga kali berturut-turut. Namun untuk League Play Super Weekend Week 1 Hari 4 merupakan kesempatan bagi tim dari South Asia dimana mereka mendapatkan 3 dari 5 Chicken dinner.Ada 2 Pemain dari SynerGe yang menjadi player terbaik kali ini.

BACA JUGA:

Klasemen Pemain Terbaik PMWL 2020 Week 1

Pemain Terbaik PMWL 2020

Recap hasil pertandingan menghadirkan deretan Pemain Terbaik selama PMWL 2020 Week 1 yang sudah dilewati ini seperti nya para pemain dari tim Esports yang berasal dari Asia Tenggara lah yang mendominasi di 5 hari turnamen PMWL 2020 ini berlangsung. Ada 2 Pemain Terbaik PMWL 2020 dari OR Gill dan ScoutOp harus diwaspadai karena mereka sanagt berbahaya jika memiliki kesempatan untuk meratakan musuh nya. Skill mereka juga cukup mumpuni dalam mengalahkan musuh-musuh nya.

BTR Luxxy sendiri menjadi pemain yang mengelurkan damage dengan kategori terbajyak dimana dia berhasil melampaui 11,000 Damage. Tidak ketinggalan juga ada pemain dari RRQ Athena yaitu G9 yang juga berhasil mendapatkan kill terbanyak dengan total kill nya sebesar 55 kill dan untuk damage nya sendiri hampir melebihi 11,000 damage. BTR Ryzen dan BTR Zuxxy juga telah memperlihatkan kemampuan mereka dengan cara bermain semaksimal mungkin.

Hal ini mereka berdua buktikan dengan cara berhail masuk ke dalam kategori top 10 pemain dengan kill terbaik dan terbanyak. BTR Ryzen hampir melampaui jumlah damage 10,00 damage dan IGL BTR RA Zuxxy sendiri juga memperlihatkan sosok pemimpin yang baik dalam turnamen PUBG Mobile World League 2020 ini.

Diprediksi bahwa RRQ Athena seperti nya akan menjadi lawan yang paling berat untuk tim Esports BTR RA di turnamen PUBG Mobile World League 2020 ini karena mereka bedua memiliki 3 pemain yang masuk dalam kategori top 10 pemain dengan kill terbaik dan terbanyak ini.

Bagaimana menurut kalian para reader Esportsku? Dari semua yang tampil pada kejuaraan PMWL 2020 manakan pemain terbaik yang kalian favoritkan? Jangan lupa untuk berikan komentar kalian dibawah ya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaik lainnya seputar game terbaru Mobile Legends dan juga informasi terbaik lainnya yang bisa kalian dapatkan setiap hari. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan GiveAway yang bertatajuk “Pesta Kode Diamond Free Fire dan Mobile Legends Di Ulang Tahun Esports Yang ke- 4!”. Yuk dapatkan hadiannya sekarang juga!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!