Di Atas ONIC Mobile Legends Ada Alter Ego ML, Waduh!

ONIC eSports kembali berdarah ketika melawan Alter Ego pada MPL ID Season 6

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 di match pertama yang mempertemukan ONIC eSports VS Alter Ego. Pada pertemuan ini, Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0 atas ONIC.

Dalam pertandingan kali ini, atas kemenangannya melawan ONIC AE berhasil mengamankan poin pada klasemen sementara MPL Season 6. Tidak hanya itu, pertandingan ini juga memberikan tontonan yang mendebarkan kepada penonton setia MPL ID sebab menjadi ajang  penentuan peringkat pertama klasemen sementara MPL ID Season 6. 

Berikut mari kita simak pembahasan, Di atas ONIC ada Alter Ego, MPL ID Season 6 Week 6.

MELEPASKAN HERO SIGNATURE AE

Dari segi draft picking, ONIC melepaskan pharsa yang mana merupakan hero signature dari AE Udil. Selain itu, juga melepaskan khufra dan juga melepaskan YZ kepada seorang AE Ahmad. Meskipun ONIC mendapatkan hilda dan ling, namun dengan melepaskan kufra ke tim lawan tentunya beresiko saat terjadinya war.

BERHASIL MEMBERIKAN TERROR

Di Atas ONIC Mobile Legends Ada Alter Ego ML

Permainan antar kedua tim ternilai pasif pada awal permainan, first blood baru didapatkan daripada tank ONIC pada menit ke-4 oleh AE Udil. Tanpa adanya tank cover terhadap ling ONIC Sanz akan kurang maksimal yang menyebabkan ONIC Sanz terpickoff. Momen tersebut dimanfaatkan AE untuk mendapatkan turtle yang membuat AE Celiboy lebih unggul melakukan farming daripada ONIC Sanz.

Selain dari sisi core, jika dilihat dari inisiasi tank kedua tim maka kufra AE Leomuprhy dapat dikatakan lebih superior daripada hilda ONIC Rasy. Sebab untuk melakukan harassment dan ganking terhadap musuh, kufra AE Leomurphy dinilai lebih efektif. Sehingga team fight daripada AE jauh lebih unggul daripada ONIC.

BALAS DENDAM UDIL TERHADAP ONIC

Alter Ego Udil Mobile Legends di Pro Scene ML MPL Indonesia

Selama terjadinya war, Pharsa AE Udil tidak dapat tersentuh oleh ONIC. Berbeda dengan Kagura ONIC Drian yang tidak dapat memaksimalkan diri untuk memberikan damage sebab dalam beberapa momen dapat dipick off oleh AE Celiboy.

Dengan perbedaan network dan cover yang cukup signifikan dari kedua tim membuat Pharsa AE Udil semakin lebih unggul dibanding Kagura ONIC Drian.

HARAPAN BAGI ONIC

Satu satunya harapan bagi ONIC dengan jalannya pertandingan yang seperti ini adalah mengulur pertandingan hingga late game dan mengharapkan Hilda dan Ruby untuk menjadi solusi dari tim fight. Ditambah lagi kemungkinan item yang diperlukan seorang ONIC Sanz & ONIC Drian untuk mengurangi damage dari Hayabusa AE Celiboy.

Mengetahui kemungkinan tersebut, AE menginisiasi war dengan melakukan baiting terhadap lord. Sayangnya 4 hero dari tim ONIC eSports berhasil terkena kombo dari khufra dan pharsa yang menyebabkan ONIC harus kehilangan 4 pemainnya.

Mencoba untuk mendapatkan lord, ONIC Rasy lagi lagi harus mengorbankan dirinya dengan tanpa hasil. Saat lord milik tim Alter Ego sudah sampai di base ONIC, inisasi yang tepat membuat ONIC harus kehilangan 3 pemainnya yang menyebabkan cover terhadap base tidak dapat dilakukan. Hingga akhirnya, ONIC harus menerima kekalahan.

Itulah dia, jawaban dari Di Atas ONIC Ada Alter Ego pada MPL ID Season 6 Week 6.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!