Diablo Immortal akan Hadir Secara Gratis untuk Mobile

Versi mobile dari game diablo akan segera hadir. Kabar baiknya, Diablo Immortal akan hadir secara gratis untuk mobile. Simak artikel berikut

Kalo kamu penggemar berat game RTS (real time strategy) kamu pasti tau series Diablo. Merupakan game besutan Activision Blizzard, developer yang sama seperti Overwatch. Versi mobile dari salah satu game terbaiknya, Diablo akan hadir di mobile dengan judul Diablo Immortal. Kabar baiknya, Diablo Immortal akan hadir secara gratis untuk mobile.

Baca juga: Apa kabar Diablo Immortal?, Alpha Test Rilis Pertengahan Tahun ini!

Diablo Immortal akan Hadir Secara Gratis untuk Mobile

diablo immortal

Versi Alpha telah Dirilis

Buat kamu penggemar Diablo yang mungkin ingin memainkan game ini di hape-mu, Diablo Immortal versi alpha baru saja dirilis. Namun demikian versi alpha ini hanya terbatas untuk orang tertentu di Australia. Kita yang dari Indonesia, mungkin masih harus banyak bersabar menunggu versi jadi dari Diablo Immortal tersedia di Google Play atau Appstore.

Namun demikian kita masih bisa melihat bagaimana game ini nantinya dari versi Alpha. Akan ada 4 class yang tersedia yakni Barbarian, Wizard, Monk, dan Demon Hunter, dengan level maksimal yakni 45. Kita dapat bermain di 7 zona open-world dan 6 dungeons. Artinya, akan ada banyak konten yang dapat ditunggu, Blizzard sepertinya masih mengetes pengalaman bermain selama game dan performa server mereka.

Yang patut diperhatikan juga adalah Diablo Immortal adalah game action RPG multiplayer yang masif, dimana ribuan pemain dapat masuk dalam satu server. Area seperti Westmarch akan kamu dapatkan banyak pemain dimana memamerkan gear masing-masing. Tapi untuk sebagian besar game-nya, Diablo Immortal akan masih terasa seperti Diablo klasik – membunuh berbagai horde monster, upgrade karakter, dan sebagainya.

Melihat dari sisi perspektif cerita, Diablo Immortal bersetting antara Diablo 2 dan Diablo 3. Diablo Immortal akan memperkaya lore yang sudah ada di game Diablo sebelumnya, sekaligus menjelaskan beberapa event yang ada di Diablo 3.

Hadir Secara Gratis

Secara official, Diablo Immortal akan hadir gratis untuk didownload (free to play). Semua gameplay dan mekanisme utama yang ada di game dapat pemain nikmati tanpa mengeluarkan uang. Semua gear yang ada di Diablo Immortal juga dijanjikan hanya tersedia dari hasil item drop dan tidak bisa dibeli.

Namun demikian, masih terdapat hal yang dapat dibeli menggunakan uang in-app purchase yang bisa pemain pilih, misalnya Battle Pass. Semua pemain akan mendapat reward gratis ketika melakukan progress dalam game, namun jika memiliki Battle Pass pemain akan mendapat reward tambahan yang bisa dibuka.

diablo immortal
Blizzplanet

Tantangan Diablo Immortal

Kalau kamu belum tau, game ini sempat mendapat backlash yang sangat besar dari fans-nya seluruh dunia pada Blizzcon 2018. Series Diablo dikenal dan memiliki akar yang kuat di PC gaming, hampir seluruh fans beratnya mencintai Diablo di PC.

Pada saat reveal-nya di Blizzcon 2018, Activision Blizzard mendapat banyak kecaman karena mengeluarkan game mobile untuk series ini, padahal memiliki fans hardcore di PC. Banyak fitur yang diharapkan untuk hadir di Diablo 3, malah hadir di Diablo Immortal. Activision Blizzard pada akhirnya harus menjawab kekecewaan fans hardcore-nya sejak Blizzcon 2018 lalu.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie