Diamond Ilegal Free Fire, Berbahaya Untuk Akun FF Kalian!

Sesuai namanya memang ilegal itu sudah salah. Kalian sudah melanggar peraturan yang dimiliki oleh Garena dan Free Fire. Bahkan tidak hanya peraturan kecil karena kalian melakukan sesuatu yang ilegal. Bisa dipenjara bahkan, tidak hanya ban akun.

Pastinya para pemain Free Fire sudah paham mengenai diamond. Biasanya para pemain beli menggunakan google play card atau metode berbayar lainnya. Banyak sekali pilihan beli diamond dari tempat resmi yang diberikan oleh Garena. Tetapi di beberapa media sosial dan OLShop, ada yang menawarkan diamond ilegal. Disini kami akan jelaskan apa itu Diamond ilegal Free Fire.

Sesuai namanya memang ilegal itu sudah salah. Kalian sudah melanggar peraturan yang dimiliki oleh Garena dan Free Fire. Bahkan tidak hanya peraturan kecil karena kalian melakukan sesuatu yang ilegal. Bisa dipenjara bahkan, tidak hanya ban akun.

Karena sangat berbahaya tentunya harus kalian hindari sepenuhnya. Jangan sekali-sekali berpikiran untuk menggunakan atau membeli jasa diamond ilegal karena hal yang paling parah kemungkinan kalian akan dibawa ke jalur hukum.

Disini kami akan membahas mengenai diamond ilegal Free Fire. Tentunya tidak bisa sembarangan kalian beli dan jangan coba-coba ya karena karena ilegal sangat berbahaya. Akun kalian yang bisa terkena banned dan kemungkinan device banned juga.

DIAMOND ILEGAL FREE FIRE BERBAHAYA

Sering kalian lihat pasti di media sosial atau OL Shop yang memberikan rate sangat menggiurkan dalam pembelian diamond. Siapa yang tidak mau hanya dengan seratus ribu rupiah kalian bisa dapat ribuan diamond! Tentunya hal ini tidak masuk akal karena dari harga resmi saja tidak semurah itu.

Hal ini sangat berbahaya karena kalian sudah melanggar peraturan dari Free Fire dan Garena. Dari Garena sendiri memang mereka sudah melarang transaksi ilegal dalam jual-beli diamond Free Fire. Segala transaksi harus berasal dari tempat resmi dan vendor resmi dari Garena. Jika kalian tetap memaksa, maka akun kalian bisa dibanned.

Sumber Diamond Ilegal

Untuk diamond yang diperjualkan oleh para penjual nakal ini sebenarnya memang diamond asli. Diamond yang mereka juga merupakan sistem gift ataupun pembelian dari vendor asli. Masalahnya dari mana ilegalnya diamond ini? Dibawah akan kami jelaskan.

Jadi yang ilegal bukanlah diamond nya, tetapi metode penjualannya. Ada beberapa hal yang membuatnya ilegal, salah satu contoh besarnya adalah penjual menggunakan sistem carding. Mereka mencuri kartu kredit orang lain untuk membeli diamond yang kalian pesan. Hal ini tentu ilegal karena kalian bermasalah di mata hukum.

Jadi kalian secara kasar membeli barang curian. Dari pihak Garena juga tentu rugi karena jika ada orang yang CC nya dicuri untuk membeli diamond, mereka berhak menarik uang mereka melalui bank. Hal ini membuat Garena kehilangan uang dari pembelian diamond tetapi tetap harus membayar fee. Oleh sebab itu kalian tidak hanya mencuri dari satu orang, tetapi dua pihak sekaligus.

Bahaya sekali menggunakan transaksi diamond ilegal karena kalian bisa saja terkena banned akun atau bahkan banned device. Untuk para penjual bisa lebih berbahaya karena mereka bisa ditarik ke meja hijau dan dituntut dengan pasal berlapis. Pasal penipuan, pencurian, transaksi ilegal, dan lainnya merupakan contoh kecil dari kasus ini.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai diamond ilegal Free Fire. Jangan sekali-sekali mencoba transaksi ilegal diamond ini. Selalu waspada untuk tidak terjerat dan beli diamond dari tempat resmi saja, bukan dari tempat abal-abal.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment