10 Diamond Royale FF Terbaik dan Terbaru Free Fire

Nah Esportsku hanya akan mengambil 10 Diamond Royale saja tapi itu memang sudah menjadi sebuah bagian dari yang terbaik untuk saat ini juga. Simak langsung saja, 10 Diamond Royale tersebut dibawah sekarang ya.

Kalian harus tau 10 Diamond Royale FF Terbaik dan Terbaru Free Fire.  Jangan sampai kalian abaikan karena memang bundle dari fitur tersebut bisa bakal kalian miliki juga meskipun ga hadir dalam Diamond Royale lagi.

Update yang sudah hadir dalam game Free Fire ini memang sudah banyak dan memang semua itu cukup seru untuk bisa kita coba rasakan.

Total Diamond Royale yang hadir dalam game Free Fire saat ini memang ada banyak. Pasti kalau untuk ditentukan yang terbaik itu, memang cukup sulit karena semua yang sudah hadir sekarang ini memang lumayan baik untuk digunakan.

Kalau kalian Spin didalam Fitur tersebut, maka gunakan saja Tips Hoki Spin Free Fire sekarang juga. Karena dengan cara seperti itu, maka ini akan meningkatkan peluang untuk dapat hadiah utama tersebut ya.

Diamond Royale Free Fire (FF) adalah event terbak di Luck Royale yang dinantikan oleh sultan Free Fire. Event ini membutukan diamond agar mendapatkan bundle makanya event ini dinamakan diamond royale

Nah dari kesempatan saat ini soal 10 Diamond Royale FF Terbaik Sampai Sekarang Di Free Fire, mungkin akan menjadi hal yang buat penasaran ya. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini.

Jadi untuk sekarang Update didalam Diamond Royale free fire itu sudah ada cukup banyak, bahkan Kulgar FF saja menjelaskan beberapa Diamond Royale yang hadir dari Awal sampai sekarang didalam game Free Fire tersebut juga.

Berikut Diamond Royale Free Fire (FF) Terbaik yang kami jelaskan dibawah ini :

Diamond Royale Dino

Untuk Diamond Royale FreeFire terbaik pertama dan yang paling terbaik sampai sekarang ini adalah awal dari mulainya Fitur Diamond Royale untuk dicoba sama player. Yup itu adalah Diamond Royale Dino, ini merupakan awal dari munculnya Fitur tersebut untuk bisa kita dapatkan bundlenya.

Bundle ini bisa dibilang Awal mula dari segalanya, bahkan Incubator yang paling awal saja adalah Dino. Jadi tidak heran kalau misal dalam Diamond Royale sekarang, Dino juga yang menjadi penempat awal hal tersebut juga ya.

Dulu banyak sekali player yang gacha untuk dapat bundle Diamond Royale FF Dino itu, bahkan ini menjadi salah satu bundle dengan tingkat paling langka sekarang. Hal tersebut dikarenakan sudah tidak bisa didapat lagi, tetapi kalau untuk dari bagian Dino Baru masih bisa.

Diamond Royale FF Electric Shock And Wildfire

Lalu untuk bagian Kedua kita kehadiran Bundle dengan tema dari dalam Diamond Royale Electric Shock dan Wildfire. Kulgar juga mengatakan ini merupakan salah satu Bundle Diamond Royale FF, dimana mengusung satu konsep yang mirip sama Fantastic Four.

Kekuatan dari Bundle tersebut memang cukup kuat sekarang, makanya ini menjadi salah satu bagian dari Diamond Royale free fire terbaik sekarang juga dan bundlenya tidak hadir lagi. Yup sudah menjadi langka, paling kalau masuk akan hadir dalam sebuah Event limited saja.

Seperti yang hadir pada waktu itu didalam Duo Royale Free Fire, bundle ini kembali dengan tampilan yang khusus sekali. Makanya kalian yang pengen punya Bundle Diamond Royale FF ini tapi telat, maka harus bersabar dalam menunggu hal itu karena untuk kembalinya bundle ini tidak terlalu menentu ya.

Diamond Royale Artic Blue

Lalu berikutnya adalah Bundle Diamond Royale FF yang hadir dalam event dan tema Winter, ini adalah Artic blue.

Yup penampilan dari bundle tersebut memang cukup jadi salah satu hal yang bagus. Apalagi kalau dikombinasikan sama yang juga punya sebuah unsur musim dingin.

Penampilan yang diberikan ini merupakan Rambut yang berwarna Biru dan Putih, lalu Baju dengan tampilan sedikit seperti Robot begitu dan ada efek seperti Biru Es yang muncul dibagian Perut bundle tersebut juga loh.

Dulu Diamond Royale FF ini paling diminati banyak player ketika sudah hadir dalam Fitur Diamond Royale tersebut. Namun kalau untuk sekarang tidak terlalu, karena bundle tersebut sudah mulai kalah tampil sama bundle terbaru lainnya sekarang.

Diamond Royale FF Wicked Jester

Berikutnya kita kehadiran dari bagian Diamond Royale yang bertemakan Wicked Jester. Jika kalian dulu pernah tau Bundle dengan nama Joker, ga akan begitu asing lagi sama Bundle yang punya nama Wicked Jester ini.

Bisa dibilang kalau Wicked Jester merah itu hadir didalam Diamond Royale FFini dalam keadaan yang terpisah sama yang dulu. Namun dengan hal yang seperti itu, Wicked Jester masih menjadi bundle paling disukai oleh banyak player juga loh.

Karena penampilan yang diberikan seperti Badut yang cukup aneh, serta ini menjadi salah satu bundle yang paling ditakuti ketika Halloween. Karena suasana dan wajah dari bundle tersebut, memang terlihat sangat cocok ya.

Diamond Royale Free Fire Eagle Of The Dusk

Kata kulgar ini bundle yang muncul dimana masa – masa Bundle tidak dan jangan tema Robot lagi. Tetapi pada saat itu, Eagle Of The Dusk menjadi Bundle dengan menggunakan Tema Robot yang cukup keren dan menarik perhatian banyak player.

Penampilan kalau bisa dibilang sih memang cukup menarik untuk kita coba pakai. Soalnya kepala yang kalian gunakan ini, mirip seperti Paruh Elang, ini yang meningkatkan penampilan dari bundle tersebut menjadi lebih unik.

Baju dan perlengkapan yang digunakan oleh Bundle tersebut juga memang cukup menarik dan keren. Jadi tentu saja kalau kalian main dari jaman itu, maka bundle ini memang tidak boleh sampai terlewatkan dari dalam fitur itu juga.

Diamond Royale Operation Elite

Nah kalau ini bukan seperti Robot ataupun tema lainnya, dimana ini bundle yang mirip seperti Spesial Agent yang sedang mencari atau melacak para musuh. Penampilan yang diberikan memang lumayan menarik, karena itu hampir seperti orang dari masa depan.

Menggunakan Masker dan kacamata dengan teknologi yang tinggi, bakal buat para pengguna Bundle Diamond Royale FF ini akan menjadi terlihat sangat keren. Namun untuk sekarang Bundle tersebut, sudah hadir didalam Magic Shop dan kita masih tetap bisa menukarkan bundle itu.

Bahkan banyak yang mengincar Masker dari Bundle ini, sehingga membuatnya memang cukup populer dan banyak yang menginginkannya. Karena ada beberapa kombinasi dari bundle yang keren, jika menggunakan Masker ini nanti.

Diamond Royale Empress

Penampilan yang diberikan Bundle ini seperti sebuah kesatria yang cukup kuat, bahkan berada dalam kasta paling tinggi. Karena mempunyai sebuah tampilan, seperti seorang penjaga langit yang paling suci dalam game ini.

Bundle tersebut juga sempat dibicarakan oleh Kulgar, kalau ini hadir dalam game Free Fire ketika hadirnya FFWC. Makanya kalian pasti tau Emote FFWC Free Fire, dimana penampilan Icon emote tersebut ada Bundle yang mirip seperti ini juga loh.

Kalian akan benar – benar terlihat sangat menarik sekali, karena kalau kita lihat juga bundle ini memang lumayan keren. Soalnya tidak Cewe ataupun Cowo, kalau dipakai seperti orang yang benar – benar kuat sekali.

Diamond Royale Duo Lunar

Dari fitur Diamond Royale FF saat hadirkan bundle terbaru ini, Garena berikan 2 Bundle dalam fitur tersebut untuk bisa kalian dapatkan. Karena memang ini, menjadi satu event Diamond Royale yang memberikan banyak sekali keuntungan untuk para playernya.

Kalian bisa mendapat bundle yang Cewe ataupun Cowo tersebut, langsung dalam 1 Diamond Royale ini. Kalau misal sedang beruntung, maka kalian bakalan bisa mendapat 2 Bundle tersebut dalam 10 kali Spin saja loh.

Ini merupakan salah satu bundle yang hadir dalam Event Tahun Baru Cina, tentu saja kalau player yang suka penampilan biasa maka akan ini menjadi hal yang memang keren. Bundle dengan bentuk Manusia, tapi punya juga tampilan bentuk yang sangat menarik.

Diamond Royale Assassin

Berikutnya adalah Bundle Diamond Royale FF terbaik yang membawa sebuah Tema sebagai salah satu Assassin. Yup kalau dilihat dari penampilan, memang masuk dalam versi yang cukup kuat sekali. Apalagi kalau dilihat juga, memang sangat mirip dengan penampilan Cyborg.

Wajah Diamond Royale Free Fire yang memakai sebuah Topeng mirip monyet, lalu menggunakan pakaian Hoodie dengan ketat. Lalu kalau untuk penampilan, memang tidak perlu kita ragukan lagi sebab memang mirip seperti Robot lagi dalam tema Diamond Royale tersebut.

Kalau kalian mau punya bundle ini, maka langsung saja beli didalam Magic Shop dengan harga yang cukup murah sekali. Hanya butuh 1 Magic Cube maka kalian bisa mendapatkan Bundle ini secara langsung juga loh.

Diamond Royale Arcane Seeker

Diamond Royale FF terbaik yang terakhir dan memang menjadi penutup dari Diamond Royale Terbaik ini adalah Arcane Seeker. Punya sebuah tampilan seperti Biksu perempuan, kekuatan yang diberikan mengalir didalam Badan dan Senjata yang kita gunakan ketika bertanding nanti.

Arcane Seeker ini merupakan bundle yang sangat menarik sekali, karena kalau dilihat kalian ada sebuah Topi bulat yang hadir dalam bentuk warna yang cukup transparent. Lalu pada bagian tengah baju ini, ada sebuah Kalung yang digunakan para Biksu.

Lalu pada bagian Celana dari bundle Diamond Royale FF ini juga memang terlihat bisa dibilang sangat bagus sekali. Bahkan ada juga loh player yang gacha, untuk bisa mendapatkan Skin celana tersebut. Sekarang tinggal tukar dalam Magic Shop, untuk dapatkan bundle keren itu.

Baca Juga: Banned Terbaru FF Spesial Edisi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Selesaikan Lets Party FF Peak Day Music Festival Free Fire
Baca Juga: Fakta, Lokasi, dan Cara Menggunakan Tong Merah Free Fire (FF)
Baca Juga: Event Top Up FF Berapapun Hadir Di Free Fire Lagi?

Dengan mengetahui 10 Diamond Royale FF Terbaik Sampai Sekarang Di Free Fire, mungkin kalian pernah main pertama kalin dalam fase tersebut juga. Penampilan dari Bundle Diamond Royale ini, memang cukup menarik dan unik untuk dicoba.

Jadi jangan sampai lupa ketahui Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Di Free Fire. Agar kalian bisa mendapatkan salah satu Bundle yang hadir dari Diamond Royale terbaik itu, dengan cara melalui Fitur Magic Shop saat ini juga ya dan jangan lewatkan update baru saat ini.


Pastikan kalian semua sudah Follow Instagram Esportsku sekarang juga, jangan sampai ya lewatkan semua informasi terbaru dari game Free Fire dan game lainnya juga. Dengan hal tersebut, kalian memang akan benar – benar tau apa saja yang akan hadir selanjutnya itu.

diamond ffdiamond free fire tebraru 2020diamond royale ff terbaru
Comments (0)
Add Comment