siapa

Dianggap Bocorin Dapur Evos Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML)

Kali ini Dianggap Bocorin Dapur Evos Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Evos Legends kali ini sudah melepas beberapa pemain veteran yang mereka miliki kali ini. Roster dari Evos Legends pun juga berbeda dengan musim sebelumnya untuk MPL ID Season 10. Kali ini Dianggap Bocorin Dapur Evos Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML).

Antimage memang sudah berpisah dengan Evos Legends setelah mereka mengumumkan farewell beberapa hari lalu menjelang perilisan roster untuk MPL ID Season 10. Sosok Antimage pun sebagai EXP Laner digantikan oleh player Filipina yaitu Dlar dari ONIC PH.

Meskipun berita Dlar memang sudah terdengar sebelum jauh dari pengumumannya, hal tersebut terjadi setelah beberapa player membocorkan hal tersebut salah satunya Antimage. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini.

Dianggap Bocorin Dapur Evos Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di Channel YouTube Maxhill Antimage, melalui vidio konten reaksi tersebut Antimage memberikan penjelasannya mengenai dirinya yang dianggap membocorkan roster dari Evos Legends sendiri.

“Tapi Jujur ya guys, yang masalah bocor dapur sama bocor roster itu, gimana cara gua tau Dlar masuk Evos, Gua aja udah di kick dari grup chat Evos gitu dan gua emang udah 3 bulan dirumah jadi gua gatau apa-apa.”

Antimage menyebutkan bahwa dirinya tidak tahu mengenai apa yang ada untuk roster Evos Legends MPL ID Season 10 dimana dirinya pun sudah keluar pada grup chatting tim tersebut. Dirinya juga menambahkan mengenai seperti apa penjelasan Bocor dapur menurut dirinya.

”Ya menurut gua seorang publik prediksi roster tim a tim b siapa yang main itu normal aja, kecuali gua masih main di Evos dan gua tau Dlar masuk Evos dan gua bocorin itu baru bocorin dapur.”

Itulah penjelasan mengenai Antimage yang dianggap bocorin dapur tim Evos Legends untuk roster MPL ID Season 10. Menuru kalian bagaimana dengan penjelasan Antimage tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie