esportsku
Media Esports Indonesia

Dua Skin Hebat SKS Free Fire, Digital Invasion atau Urban Rager FF?

Kalau kamu hanya melihat skin dari tampilannya saja, maka bisa jadi kamu keliru dalam memilih skin tersebut. Kamu harus perhatikan performa yang ingin ditingkatkan oleh skin tersebut. Kedua skin ini mungkin mengecoh kamu secara tampilan namun secara performa jangan ditanya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item penting yang harus diperhatikan oleh pemain Free Fire. Pemilihan senjata yang tepat akan membuat permainan FF menjadi berkelas. Selain itu pemain FF juga harus memperhatikan skin senjata yang tidak hanya memperindah tampilan senjata tapi juga meningkatkan performa senjata. Kali ini esportsku akan bandingkan skin untuk senjata SKS antara skin Digital Invasion dan skin Jota’s Urban Rager free fire.

Senjata memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Stat senjata haruslah diperhatikan ketika ingin memilih senjata yang tepat. Dengan skin senjata performa senjata dapat ditingkatkan. Namun kamu juga harus mempertimbangkan penuruan stat senjata pada poin tertentu.

SKS

  • DAMAGE 82
  • RATE OF FIRE 35
  • RANGE 82
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 10
  • ACCURACY 51
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 46

SKS sdalah senjata jenis Assault Rifle (AR) namun karena SKS dapat digunakan di jarak yang sangat jauh dan memiliki damage yang besar, SKS kadang kali disebut sebagai senjata jenis Sniper Rifle. Senjata ini memiliki rate of fire yang terbilang lambat. Selan itu untuk senjata jarak jauh, SKS tergolong sebagai senjata dengan tingkat akurasi menengah.

Baca juga: 2 Skin Warna-Warni Terbaik Untuk M4A1 Free Fire, Jadi Norak Di FF?

Gun Skin SKS Digital Invasion

Skin Digital Invansion Free Fire

Skin pertama untuk SKS ialah Digital Invasion. Skin yang bertemakan dunia digital ini memiliki tampilan yang elegan. Dengan warna dasar hitam skin ini menjadi tampak menarik. Belum lagi dengan corak ala teknologi komputer canggih berwarna hijau dan putih pada body senjatanya menambah kesan futuristik.

Skin ini tersedia untuk 4 senjata dan memberikan peningkatan stat yang sama. Skin  Digital Invanion meningkatkan akurasi senjata sebesar dua poin. Selain itu skin ini mengutangi magazine senjata.

Gun Skin SKS Urban Rager

Skin berikutnya sebagai perbandingan ialah skinnya si Jota, yaitu Urban Rager. Jota memang dikenal sebagai karakter dengan gaya urakan tapi skin senjatanya ini kurang mampu menggambarkan karakter Jota. Pasalnya dari coraknya saja skin Urban Rager ini tidak memiliki pola yang keren. Cenderung berantakan saja.

Untuk performanya Gun Skin Box yang tersedia untuk 3 senjata ini memberikan peningkatan stat yang berbeda untuk ketiga senjatanya. Untuk SKS sendiri yang ditingkatkan ialah rate of fire sebesar dua poin. Kekurangannya ialah mengurangi magazine senjata.

Perbandingan

Secara tampilan skin Digital Incasion menampilkan kesan elegan dan simple meskipun skin ini tidak terlalu kuat penggambarannya. Di sisi lain skin si Jota malah tidak memberikan kesan yang menarik untuk tampilan senjata. Bisa dibilang keduanya biasa-biasa saja. Hanya saja skin Digital Invasion memberikan sentuhan yang lebih elegan.

Mengenai performa kekurangan kedua skin ini ialah mengurangi magazine senjata. Pada kekurangan ini tidak perlu dibandingkan berhubung banyak skin senjata yang juga mengurangi magazine. Soal kelebihannya keduanya memberikan hal yang berbeda.

Pada skin Digital Invasion yang ditingkatkan ialah akurasi. Sedangkan pada skin Urban Rager yang ditingkatkan ialah rate of fire. Keduanya sama-sama baik. Namun kita harus melihat ke performa awal dari SKS biar tahu apa yang lebih dibutuhkan untuk ditingkatkan.

SKS memilliki rate of fire yang lambat. Selain itu sebagai senjata jarak jauh pun SKS tergolong sebagai senjata dengan tingkat akurasi menengah. Jadi kedua poin ini bisa dibilang membutuhkan peningkatan. Bisa disimpulkan kedua skin ini memberikan peningkatan terbaik untuk SKS.

Baca juga: 3 Lokasi Akurat FF Grapling Hook Kalahari Free Fire

Jangan tergoda hanya dari tampilan skin senjata. Kita harus melihat sampai ke performa yang diberikan oleh skin tersebut. Kedua tampilan skin ini terbilang biasa namun performa yang diberikan sama-sama dibutuhkan oleh SKS. Terima kasih dan booyah!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!