Diprotes Keras! Mobile Legends Perbaiki Masalah Ulti + Flicker Lolita Pada Update Mendatang

Adanya protes keras dari banyak pemain Mobile Legends membuat Moonton bertindak cepat untuk mendengarkan keluhan para gamernya. Moonton akhirnya memberikan tanggapan bahwa masalah pada Ulti + Flicker milik Lolita akan diperbaiki pada update Mobile Legends.

Sebelumnya Moonton menghadirkan update patch note terbaru yang memberikan nerf pada salah satu hero Lolita, yanga nerf tersebut membuat Lolita kini tidak bisa menggunakan Ulti + Flicker sehingga mendapatkan banyak protes di kalangan user Mobile Legends.

Lolita sendiri merupakan salah satu hero tank yang cukup banyak dimainkan, khususnya end user yang mengandalkan ketahanan yang kuat karena Lolita memiliki kemampuan baik pada kemampuan defensif serta armor yang dimilikinya. Tak hanya itu hero satu ini juga memiliki armor yang aktif pada semua hero temanya dan mendapatkan shield tambahan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai salah satu hero tank Lolita yang sebelumnya mendapatkan nerf pada Ulti + Flicker yang tidak dapat digunakan. Nerf tersebut banyak mendapatkan protes keras sehingga Moonton akan memperbaiki masalah tersebut pada update yang akan datang.

Adanya protes keras dari banyak pemain Mobile Legends membuat Moonton bertindak cepat untuk mendengarkan keluhan para gamernya. Moonton akhirnya memberikan tanggapan bahwa masalah pada Ulti + Flicker milik Lolita akan diperbaiki pada update Mobile Legends.

Masalah nerf yang diberikan tentu saja akan membuat user Lolita sangat kecewa. Pasalnya, Lolita sendiri adalah hero yang tidak begitu meta dan sangat membutuhkan combo serangan tersebut. Banyak kekurangan dari ultimate Lolita, seperti mudah di counter oleh lawan sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengaktifkannya.

Sebenarnya cukup banyak kekurangan pada serangan tersebut terlebih dengan adanya nerf yang diberikan sehingga tidak dapat menggunakan flicker dan ultimate secara bersamaan tentu saja akan membuat Lolita semakin tidak dapat dimainkan.

Diprotes Keras! Mobile Legends Perbaiki Masalah Ulti + Flicker Lolita Pada Update Mendatang

Oleh karena itulah jelang beberapa hari, Moonton memberikan nerf pada hal tersebut. Komunitas Mobile Legends banyak yang menyayangkan dan kecewa pada nerf tersebut. Banyak yang menyebutkan nerf tersebut akan membunuh user Lolita di Mobile Legends dan mencaci maki Moonton itu sendiri.

Hingga akhirnya, Moonton memberikan klarifikasi bahwa mereka akan menghilangkan masalah ultimate dan flicker milik Lolita pada update patch note terbaru di Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut tanggapan kalian pada nerf tersebut? Pastinya bagi kalian yang kerap menggunakan hero Lolita tidaka akan setuju dengan nerf yang diberikan tersebut. Nyatanya, Lolita sendiri termasuk hero underrated yang jarang dimainkan. Jika nerf tersebut terjadi pada serangan combo andalan satu-satunya milik Lolita pastinya hero satu ini akan tenggelam pada meta saat ini.

Nah itu saja mengenai informasi terbaru terkait masalah ultimate dan flicker yang tidak dapat digunakan pada hero Lolita di Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya informasi satu ini dapat memberikan user Lolita sebuah kabar baik pada update mendatang.

Jangan lupa untuk nantikan informasi terbaru lainnya terkait game Mobile Legends dan game Esports terbaru lainnya. Kami akan terus menyajikan informasi terupdate untuk game kesayangan kalian!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!