Director The Witcher 3 Keluar Karena Masalah Bullying

Tetapi dalam investigasi, dirinya tidak terbukti melakukannya dan tidak ada terjadi bullying didalam tempat kerja mereka. Hanya saja Konrad memutuskan keluar karena masalah yang terjadi ini.

Konrad Tomaszkiewicz, director dari salah satu game CDPR terbaik The Witcher 3 harus keluar. Director The Witcher 3 keluar karena masalah bullying yang terjadi di tempat kerjanya.

Tetapi dalam investigasi, dirinya tidak terbukti melakukannya dan tidak ada terjadi bullying didalam tempat kerja mereka. Hanya saja Konrad memutuskan keluar karena masalah yang terjadi ini.

Publisher dan studio tersukses di Polandia, CD Projekt Red pastinya kalian kenal. Sukses dengan serial The Witcher mereka dan sempat flop dengan Cyberpunk, ada masalah internal dalam perusahaan ini.

CDPR terduga ada masalah pembullyan didalamnya dan hal ini dilakukan oleh director The Witcher 3 mereka, Konrad. Dalam investigasi internal, perusahaan memutuskan bahwa tidak ada masalah bully didalamnya.

Tetapi hal ini sudah terbakar cukup jauh dan Konrad memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Menurutnya, karena masalah ini ada beberapa masalah internal tumbuh lagi dan dirinya memutuskan keluar.

Walau sudah diputuskan tidak bersalah, dirinya tetapi keluar dan meminta maaf. Konrad meminta maaf karena alegasi ini. Tentunya walau dirinya masih menetap didalam akan ada rasa tidak enak.

CDPR memang beberapa kali bermasalah didalam internal mereka. Sempat ada alegasi pelecehan seksual sampai lembur yang tidak masuk akal. CDPR dianggap banyak orang sebagai perusahaan penghasil game papan atas, tetapi lingkungannya tidak begitu baik.

Sempat juga junior staff di CDPR buka suara mengenai masalah yang banyak didalam perusahaan ini. Mulai dari shift yang terlalu tidak masuk akal sampai bayaran yang tidak begitu besar.

Setelah perilisan Cyberpunk, CDPR mendapatkan banyak sekali keuntungan. Bahkan semua staff dan pekerja mendapatkan bonus tinggi, terutama para eksekutif yang menangani CDPR.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie