Disconnected From Server Among Us, Kenapa?

Banyak yang mengalami Disconnected saat bermain Among Us. Berikut Cara Mengatasi Disconnected From Server Di Among Us.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Among Us menjadi salah satu game yang populer dan banyak dimainkan. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara lain Among Us sangatlah populer. Mungkin karena banyaknya Youtuber atau Streamer yang memainkan game ini, Membuat Among Us menjadi populer kembali. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki gameplay yang unik dan sangat seru untuk dimainkan. Disini kami akan membahas mengenai game Among Us.

Among Us memiliki banyak server yang bisa kalian mainkan. Kalian bisa bermain di Asia, Amerika dan lainnya. Semakin jauh kalian bermain, koneksia kalian semakin lambat. Sangat disarankan kalian bermain di Asia. Karena, Asia adalah salah satu server yang paling dekat, dan kalian bisa memiliki jaringan yang lebih baik. Biasanya jika kalian menggunakan server yang lebih jauh kalian bisa memiliki ping yang lebih tinggi dengan kemungkinan DC atau Discconnecteed.

Banya yang sering terkena Disconnected ketika bermain, padahal jaringannya stabil kalau bermain game lainnya. Hal ini memang cukup mengganggu, apalagi saat kalian sedikit lagi ingin menang, atau mendapatkan role Impostor. Ternyata Ada cara yang bisa kalian lakukan untuk memperbaiki Disconnected saat bermain Among Us. Mungkin jika kalian terkena masalah DC ketika bermain, kalian bisa menggunakan cara dibawah ini.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Mengatasi Disconnected From Server Di Among Us. Dengan cara ini, mungkin kalian bisa mengatasi masalah DC ketika bermain Among Us. Jika kalian masih terkena masalah DC, mungkin memang jaringan kalian yang sedang bermasalah.

Cara Mengatasi Disconnected From Server Di Among Us

Cara Mengatasi Disconnected From Server Di Among Us

Seperti yang dikatakan, kalian bisa berpindah server ketika bermain Among Us. kalian bisa pindah ke server Amerika atau lainnya, dan bermain dengan orang yang ada daerah sana. tentunya hal ini bisa membuat jaringan kalian lag, karena server yang terlalu jauh. Jika kalian terkena DC Ketika bermain, mungkin karena kalian menggunakan server yang terlalu jauh. Berikut cara memperbaikinya.

  • Pertama kalian masuk terlebih dahulu ke Aplikasi Among Us.
  • Setelah itu kalian pilih Online.
  • Ketika kalian berada di Menu Online, kalian bisa menekan ikon yang mirip seperti bumi yang terletak di bagian paling bawah kanan.
  • Disitulah kalian memilih server yang akan kalian gunakan.
  • kalian bisa memilih Asia, karena servernya paling dekat.
  • Terakhir kalian tinggal melakukan refresh di Lobby, dan memilih room yang akan kalian mainkan.

Dengan bermain di server yang lebih dekat, kalian tidak akan terkena dc dengan mudah. Kalian juga tidak bisa bermain dengan teman kalian yang berada di server yang berbeda. Maka dari itu, kalian harus memperhatikan server yang akan kalian mainkan.

Itulah sedikit tips mengenai Cara Mengatasi Disconnected From Server Di Among Us, yang bisa kalian coba. Jika ketika kalian mengganti server dan masih terkena DC, kmeungkinannya ada 2. Pertama, mungkin internet kalian yang sedang kacau. Kedua, memang sever among us yang sedang aneh. Jadi, ada mungkin kalian bisa melakukan pengecekkan terhadap internet kalian terlebih dahulu.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!