Bocoran Spin FF Diskon 9 Diamond Free Fire Elite Pass

Sekarang ini ada Bocoran Spin FF Diskon 9 Diamond Free Fire Elite Pass, dimana hal itu jadi event keren untuk kita coba nantinya.

Inilah sebuah Bocoran Spin Diskon 9 Diamond Free Fire Elite Pass, itu jadi hal bagus untuk bisa kita dapatkan nantinya. Tentu saja dengan memiliki beragam hadiah ataupun item yang berasal dari event, pastinya kalian ini akan berpenampilan keren juga. Jadi untuk yang sekarang kalian harus mengetahui, kalau misalnya masih ada banyak hal menarik lainnya.

Untuk update yang dihadirkan kedalam game Free Fire saat ini, menjadi yang tidak boleh kita lewatkan. Karena yang kita ketahui juga Full Patch OB24 Free Fire saat ini, menjadi hal terbaru yang akan hadir nantinya ya. Dengan begitu kalian semua harus mengetahui, kalau misalnya didalam game ini masih ada banyak bocoran terbaru lainnya juga.

Event yang dihadirkan dalam bentuk real atau bocoran, memang perlu kita ketahui sekarang. Penasaran sama informasi terbaru ini? langsung saja simak penjelasannya pada artikel dibawah sekarang ya.

Bocoran Spin Diskon 9 Diamond Free Fire Elite Pass

Jadi untuk event yang akan dihadirkan kedepannya pada game Free Fire ini, memang bisa kita ketahui dalam bentuk wujud hadiahnya juga. Pasti kalian akan menjadi lebih tertarik, untuk bisa mendapat hadiah yang akan dihadirkan nantinya juga. Jangan lupa kalau misalnya dalam event baru itu, ada 2 item langka yang bisa kita dapatkan dengan cara dibeli.

Spin Diskon Free Fire menjadi event yang memang selalu ditunggu para player, dimana kalian akan melakukan Spin dulu untuk menentukan harga item yang akan dijual. Diskon yang kita dapatkan nantinya juga, akan hadir sesuai Spin tersebut juga. Kalau misalnya kalian dapatkan Diskon 90%, ini  merubah semua Harga item yang dijual pada event tersebut lebih murah.

Tapi yang perlu kita ketahui kalau didalam event Spin ini, sekalinya kita beli item maka secara otomatis akan langsung harus melakukan Spin lagi. Jadi memang benar kalau misalnya Diskon tersebut, ga akan permanen untuk kita dapatkan. Tapi jangan khawatir, keuntungan kita mengikuti event ini jadi lebih enak kalau tau hadiah menariknya.

Untuk event tersebut kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Skin Bundle Dino Rainbow dan Elite Pass. Sebagaimana kita ketahui Fitur Elite Pass Free Fire sekarang, menjadi salah satu hal terbaik untuk bisa kalian coba nantinya. Bukan hanya itu saja, kalian perlu mengetahui beragam hadiah lain pada event tersebut.

Diskon Sampai 90%

Diskon yang diberikan pada event ini bisa didapat dari 65% sampai 90%, jika sudah dapat diskon dan beli item maka harus spin lagi. Bukan hanya itu saja, ternyata ada Diskon semua item 9 Diamond. Tentu saja diskon ini menguntungkan, kalian bisa bei item mahal sekalipun hanya dengan total 9 Diamond saja jika berhasil mendapatkan diskon tersebut.

Nah Elite Pass ataupun Bundle ini, bisa kalian dapat dengan harga itu jika beruntung ya. Event ini akan segera dihadirkan secara Global, tapi kalau untuk server Indonesia belum tau kapan. Jadi yang paling penting kita Esportsku, sudah memberikan informasi ini. Sehingga kalian nantinya bersiap untuk hadapi, serta dapatkan item dengan harga murah itu.

Selanjutnya juga kita ini akan kehadiran Event Diskon Hadir Lagi Di Free Fire, dimana hal itu menjadi yang tidak boleh kita lewatkan. Karena memang event seperti ini menjadi bagus, untuk dapatkan banyak diamond murah nantinya.

 

Kalian bisa baca juga Cara Mendapatkan Bundle Blue Blaster Free Fire, ini menjadi salah satu bundle terbaik untuk kalian koleksi. Hanya dengan kita Spin saja, maka nantinya kalian bisa dapatkan hadiah bundle itu. Jangan lupa untuk bersiap, dengan event – event terbaru selanjutnya juga ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment