Diskon Besar Karakter Free Fire di Ulang Tahun FF ke 3!

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan pasti keren sekali. Jangan sampai lupa juga kalau misalnya Diskon ini, ternyata special untuk ulang tahun game tersebut. Jadi kita bisa dapatkan harga karakter yang super murah, dari event ini. Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Kalian harus tau kalau sekarang ada Diskon Besar karakter Free Fire, tentu saja hal seperti ini ga boleh kita lewatkan. Dimana dari semua diskon free fire yang dihadirkan sekarang, memang pasti akan berguna dan bagus sekali untuk kita coba nantinya. Apalagi untuk kedepannya kalian semua, harus paham sama apa saja yang akan dihadirkan kedalam game Free Fire ini.

Jangan lupa juga kalau sekarang ini, kita memang sedang kehadiran Event Ulang Tahun Free Fire yang seru sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua pasti, tidak akan pernah bosan lagi untuk memainkan game Free Fire ini. Apalagi untuk kedepannya juga, kalian harus tau kalau didalam Shop game ini, kita akan mendapatkan diskon terbarunya yang bagus.

Diskon Besar Karakter Free Fire di Ulang Tahun FF ke 3

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang menjadi hal terbaik untuk kita gunakan dalam pertandingan. Tentu saja kalian jangan lupa mencoba semua karakter sekarang ini, karena dari setiap karakter itu pastinya akan membantu kita untuk menang juga. Ada banyak karakter pada game Free Fire ini, jadi kita bisa mencobanya satu – satu dulu.

Tapi pastinya kalian juga tidak asing sama karakter free fire yang bernama DJ Alok ini, yup kemampuan dari karakter tersebut memang cukup bagus dan pasti keren sekali untuk dicoba. Kemampuan dari DJ Alok sendiri memang akan membantu kalian, dalam keadaan apa saja ketika bertanding. Jadi dengan hal tersebut, tidak heran kalau DJ Alok jadi incaran banyak player nantinya.

Dapatkan Banyak Karakter FF Diskon!

Pada event ulang tahun game Free Fire ini, ternyata karakter DJ Alok dapat Diskon yang cukup besar. Harga yang ditawarkan untuk dapat karakter tersebut, turun dari 599 menjadi 199 Diamond saja. Tentu hal seperti ini, tidak boleh sampai kita lewatkan juga. Karena dari semua event yang dihadirkan tersebut, cukup bagus dan pastinya menarik sekali.

Apalagi dengan memanfaatkan Diskon dari DJ Alok ini, tentu saja kalian tidak akan bosan untuk mencobanya nanti. Karena dari hal tersebut, kita bisa mendapatkan DJ Alok dengan harga yang terbilang Murah. Tidak lupa juga kalau dalam Event diskon ini, bukan hanya DJ Alok saja yang akan dapat Diskon besar tersebut.

Masih ada karakter seperti Antonio, A124 dan Caroline yang mendapatkan diskon terbaru juga. Tentu saja kalian bisa dapatkan karakter tersebut dengan harga yang murah sekali. Apalagi dari diskon yang hadir saat ini, kabarnya hanya muncul 1 kali saja dibulan Agustus. Jadi bisa dibilang hanya pada ulang tahun game Free Fire saja, diskon ini ada nanti.

Jadi kalian ga boleh lewatkan kesempatan diskon tersebut, karena ini cukup menguntungkan sekali. Bisa dapatkan karakter DJ Alok, Cuma bermodalkan 199 Diamond saja nanti. Terus belinya bisa pakai kupon Diskon juga (kalau ada), dijamin deh harganya akan lebih murah lagi.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang akan berguna bagi para playernya. Jadi kita semua jangan sampai lupa untuk mengikuti semua hal tersebut, agar nantinya event yang dihadirkan ini memang hadir dengan cukup baik sekali untuk kedepannya juga. Apalagi diskon, pastinya untung besar kalian ikuti event ini.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment