Berkah Ramadhan, Diskon 33% FF Seharian Luck Royale Free Fire 10 Mei!

Garena menghadirkan event super duper murah meriah lagi untuk para playernya. Dimana mereka menghadirkan diskon, pada sebuah fitur yang sering digunakan oleh para playernya.

Free Fire merupakan game battle royale yang sekarang ini cukup terkenal, bahkan total playernya saja mencapai lebih dari 100 juta. Tentu saja dengan ini, game free fire tersebut memang sangat bagus dan terbukti cukup terkenal. Selain itu juga, kalian bisa menemukan beragam Tipe Senjata Terbaik didalam game Free Fire ini.

Jadi kalian nantinya juga, tidak akan perlu takut salah dalam memilih senjata. Bahkan sekarang ini juga, telah hadir banyak Kombinasi Senjata Assault Rifle terbaik yang bisa kalian coba. Serta masih ada banyak hal lainnya, dimana ini cukup membantu kalian menang.

Baca Juga: Bocoran Incubator Terbaru FF Dengan Bundle Free Fire Catastroph, Keren!

Garena akan terus menghadirkan banyak update baru untuk dicoba, serta dimanfaatkan para playernya. Event Booyah Ramadhan sekarang ini saja, sudah dicoba dan dirasakan banyak player dari seluruh penjuru di Indonesia. Event ini juga, menghadirkan banyak sekali hadiah menarik.

Sehingga kalian semua, tidak akan pernah bete ketika bermain game Free Fire saat pandemi Corona sekarang ini. Garena juga, tidak akan ragu – ragu dalam memberikan event. Sekarang saja, kita kehadiran Event Vote Bundle Diskon yang nantinya kalau menang jadi murah meriah.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free fire LC Commander Cowok FF Terbaru Mei 2020, Gratis?

Bahkan sekarang saja, Garena menghadirkan event super duper murah meriah lagi untuk para playernya. Dimana mereka menghadirkan diskon, pada sebuah fitur yang sering digunakan oleh para playernya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Player FF Menggunakan Senjata XM8 Free Fire, Auto Sakit!

Diskon Seharian Sebesar 33% Di Royale Free Fire

Garena menghadirkan diskon ini, didalam fitur Luck Royale yang sering digunakan oleh para playernya. Hal tersebut, dikarenakan dalam event ini kalian semua bisa melakukan Spin dengan harga yang cukup murah. Tapi untuk event kali ini, kalian hanya diberikan 1 hari diskon saja.

Jadi jangan sampai melewatkan event ini, karena diskon tersebtu akan berlaku sampai besok sore saja. Diskon ini akan berlaku didalam semua Royale, kecuali Incubator baru Hollow Face Free Fire yang sekarang ini masih sama harganya.

Baca Juga: Cara Pro Gabungkan Senjata Terbaik Free Fire 2020, Biar Juara Kompetisi

Semua Royale Mendapatkan Diskon Free Fire

Diskon 33% Spin ini akan hadir, pada bagian Diamond dan Gold Royale. Bukan hanya di bagian tersebtu saja, kalian juga bisa mendapatkan potongan harga pada bagian Pet Ottero Royale dan juga Incubator Unicorn Rage AK47.

Jadi nantinya, kalian akan mendapatkan potongan harga 33% menjadi lebih murah dari biasanya. Sehingga kalian semua nanti, mampu menghemat diamond dalam jumlah yang besar. Tentu saja event diskon ini, berlaku pada bagian Spin 1 Kali ataupun yang 10 Kali.

Tapi untuk saran kami, gunakan dan manfaatkan Spin 10 kali saja. Supaya nantinya, kalian bisa mendapatkan peluang hadiah utama lebih besar dari sebelumnya.

Baca Juga: 5 Hal Baru FF Maintenance Free Fire 7 Mei 2020, Wajib Baca!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah pada dan siap melakukan Spin? Selain informasi tersebut, ada juga beberapa Alasan Akun Free Fire Bisa Terkena Banned sekarang ini.

Serta ada juga, Kendaraan Terbaik Di Free Fire yang bisa kalian gunakan. Supaya nanti, bisa melindungi diri dan berpindah tempat lebih aman daripada berlari.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff