Media Berita Esports Indonesia

Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini memang salah satu veteran dari Evos Legends yaitu REKT memutuskan untuk farewell beberapa waktu yang lalu. Evos Legends sendiri saat ini roster yang dimiliki memang cukup berbeda dengan musim lalu. Kali ini Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML).

MPL ID Season 10 dilaksanakan pada 12 Agustus 2022 kali ini tentunya cukup seru untuk disaksikan. Dengan beberapa roster yang melakukan perombakan untuk roster yang dimiliki. Seperti yang dilakukan oleh Evos Legends dengan farewell pemain veteran seperti Antimage, LJ, Wannn, Rekt dan Luminaire.

Hal tersebut tentunya untuk melakukan regenerisasi terhadap roster yang dimiliki oleh Evos. Kali ini REKT apakah dirinya nanti akan bermain kembali untuk MPL dengan Evos? Hal tersebut memang cukup banyak yang mempertanyakannya.

AYO BACA INI :  Tiket MPL Indonesia Season 13 Resmi Dijual, Ada Diskon dan Cashback! Berapa Harganya?

Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML)

Rekt yang memutuskan untuk tidak bermain di MPL ID Season 10 tentunya memang membuat para fans tentunya bersedih dengan hal tersebut. kali ini Rekt melakukan livestream di akun pribadi miliknya menjawab pertanyaan mengenai apakah dirinya lanjut ke MPL. Kali ini berhasil ditangkap oleh salah satu akun di TikTok.

“Mau lanjut MPL tidak? Dibilang jiwa kompetitif gua ada cuman tangan bro. Ga kuat gua latihan Cuma bisa 2-3 jam. Sedangkan pro player latihan bisa sampai 10 jam, pegel banget tangan gua yang kiri kalau latihan kelamaan.”

Menurut Rekt dirinya masih ingin terus bermain tentunya tetapi dengan kondisi kesehatan tangan kirinya tersebut mengatakan bahwa tidak sanggup untuk latihan bersama tim jika terlalu lama.

AYO BACA INI :  Cara Top Up 12 Diamond Mobile Legends (ML) Terbaru!

Itulah penjelasan mengenai Rekt terkait apakah dirinya akan lanjut main di MPL atau tidak? Menurut kalian bagaimana dengan pernyataan Rekt tersebut?

Related Posts
Battle Action Kadita Tidal Grace Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Rilisnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Battle Action Kadita Tidal Grace Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Rilisnya! Simak berikut ini Read more

Cara Menggunakan Badang ML Si Serbaguna Mobile Legends
Bermain ML Seperti Pro Player

Badang merupakan hero fighter yang sering dimainkan di Season 15 ini, selain kemampuan inisiasinya yang mampu melawan 5 hero sekaligus, Read more

AYO BACA INI :  Skin Loot Box Camera Free Fire, Kill Musuh Selfie FF!
Gaji Pemain Rebellion Zion Dari MPL S10 Belum Cari Ungkap Haizz Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengeani Gaji Pemain Rebellion Zion Dari MPL S10 Belum Cari Ungkap Haizz Mobile Legends. Simak berikut.

Event Web China Bisa Dapat Skin Epic Guinevere Lady Crane Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengneai Event Web China Bisa Dapat Skin Epic Guinevere Lady Crane Mobile Legends (ML) Simak berikut.

Tinggalkan pesanan