siapa

Ditanya Soal Arcadia ini Jawaban Pak AP Mobile Legends (ML)

Kali ini Ditanya Soal Arcadia ini Jawaban Pak AP Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Saat ini memang sedang berlangsung turnamen MPL ID Season 10. Tentunya pertandingan yang berlangsung di minggu pertama tersebut pun cukup seru, apalagi dengan kehadiran pemain asing dari Filipina. Tetapi kali ini Ditanya Soal Arcadia ini Jawaban Pak AP Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Kali ini ada jawaban terkait RRQ Arcadia oleh Pak AP sebagai CEO RRQ. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Ditanya Soal Arcadia ini Jawaban Pak AP Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel resmi miliki Team RRQ, kali ini Pak AP memberikan tanggapannya terkait RRQ Arcadia yang belum diketahui apa tugasnya.

“Belom boleh kebelakang (Stage), jadi suratnya belum beres. Banyak yang nanya Arcadia kapan? week kedua mungkin. Pelatih RRQ itu ada 3 Petra, Acil dan Arcadia.”

Menurut pak AP sendiri Arcadia saat ini belum masuk kedalam stage di MPL kali ini karena masih terkendala dengan syarat yang masih belum selesai sehingga masih membutuhkan waktu. Pak AP juga menambahkan kalau tim RRQ sendiri nantinya akan memiliki 3 pelatih Petra, Acil dan Arcadia.

Itulah penjelasan mengenai Pak AP soal RRQ Arcadia. Menurut kalian bagaimana dengan tanggapa dari pa AP tersebut?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie