DJ Alok FF X KSHMR Free Fire, Booyah!

Kalian harus lihat DJ Alok FF X KSHMR Free Fire dalam sebuah video kolaborasi yang diupload oleh garena free fire. Apakah akan ada hal yang mengejutkan selanjutnya ya?

Para pemain free fire kali ini akan mendapatkan sebuah show atau dialihbahasakan yaitu pertunjukan dari garena. Show ini berupa Kolaborasi DJ Alok FF X KSHMR Free Fire yang mana menampilkan DJ terbaik dalam game free fire.

Seperti yang kita ketahui, DJ alok sendiri merupakan seorang DJ di dunia nyata yang menjelma menjadi karakter free fire. Terlebih lagi, DJ alok adalah Karakter favorit yang ada di dalam game free firre. DJ alok di favoritkan karena memiliki skill yang overpower dalam game free fire itu sendiri.

Nah, Garena free fire sendiri mendatangkan sebuah karakter free fire baru yaitu professor K yang berasal dari seorang DJ di negara India. Karakter tersebut bernama Professor K yang digadang-gadangkan memiliki skill lebih overpower dibandingkan dengan DJ alok.

Lalu, bagaimana jika kedua DJ tersebut berkolaborasi dalam sebuah pertunjukan?. Nah kita lihat berikut ini merupakan kolaborasi kedua DJ tersebut.

Memainkan Free Fire!

Video ini diupload oleh Garena free fire malaysia dimana dalam video show DJ alok  X DJ KSHMR free fire tersebut. Dimana dalam video itu mempertontonkan kedua DJ tersebut bukan berkolaborasi dalam menciptakan sebuah lagu terbaru mereka

Namun, mereka mempertontonkan skill mereka dalam sebuah pertandingan dalam game free fire. Keduanya bermain bersama-sama dalam kolaborasi ini. Jadi, para pemain dapat melihat kedua skill DJ kelas dunia tersebut dalam memainkan game free fire.

Meskipun begitu, mereka tidak hanya bermain berdua saja, mereka bermain berempat bersama dengan Gelli dan juga Bruno PH. Mereka bermain di custom room dengan mode 2 vs 2.

Kita lihat didalam video tersebut KSHMR terkena knock terlebih dahulu oleh DJ Alok FF. Yah, karena DJ alok juga sudah lama memainkan game free fire, jadi wajar saja jika DJ KSHMR malah kalah duluan.

Kami juga belum tau apakah DJ FF alok X KSHMR free fire ini hanya sebatas bermain bersama saja ataupun ada kolaborasi yang direncakan untuk selanjutnya. Kita tunggu saja nanti saat garena free fir sudah mengumumkan rencana tersebut.

Nah, jika kalian memiliki kedua karakter DJ tersebut apa yang akan kalian lakukan ya?. Apakah kalian akan bisa bermain dengan pro serta memanfaatkan skill yang kedua karakter tersebut punya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!