esportsku
Media Esports Indonesia

DMR Dan Sniper Rifles Free Fire, Mana Yang Lebih Baik Di Jarak Jauh?

Disini kami akan membandingkan DMR Dan Sniper Rifles Free Fire ini. DMR yang dapat bermain lebih cepat dan fleksibel ataupun sniper yang sangat mematikan. Jika kalian penasaran, kalian dapat melihat kebawah ini dan melihat perbandingan dari kami mengenai kedua senjata yang sangat kuat ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam Free Fire kalian dapat memiliki banyak sekali pilihan mulai dari SMG jarak dekat atau sniper jarak jauh. Selain sniper untuk jarak jauh ada juga DMR yang sangat mematikan. DMR sendiri di Free Fire masuk kedalam kategori AR, keunikan DMR adalah senjata ini memiliki damage dan range yang sangat tinggi, walau tidak setinggi sniper, DMR dapat digunakan dengan mode semi-auto.

DMR free fire sendiri termasuk ke SVD, SKS, dan M14. Sedangkan sniper diisi oleh AWM dan KAR98k. Kedua senjata ini memiliki keunggulan masing-masing dan juga sangat kuat jika digunakan oleh orang dan role yang tepat.

DMR yang dapat digunakan sangat fleksibel dan dapat digunakan di jarak apapun walau di jarak dekat agak kesulitan memang lebih diunggulkan dari sniper yang sangat kuat di jarak jauh saja. Tetapi sniper memiliki initial shot yang tinggi, tidak membutuhkan banyak peluru, sniper dapat membunuh musuh dengan lebih mudah.

Disini kami akan membandingkan DMR Dan Sniper Rifles Free Fire ini. DMR yang dapat bermain lebih cepat dan fleksibel ataupun sniper yang sangat mematikan. Jika kalian penasaran, kalian dapat melihat kebawah ini dan melihat perbandingan dari kami mengenai kedua senjata yang sangat kuat ini.

DMR

DMR memiliki tiga senjata yang semuanya sangat kuat, seperti SVD, M14, dan SKS. Keunggulan senjata ini adalah mereka walau masuk ke dalam kategori AR, tetapi ketiga senjata ini memiliki damage yang sangat tinggi dibandingkan AR dan lebih mirip kepada sniper.

Tetapi walau damage mereka tidak menyentuh angka sniper, DMR memiliki keunggulan dari tipe menembak, yang mana DMR memili shot type semi-auto, yang berarti tidak perlu mengokang seperti sniper bolt-action.

SKS dan SVD memiliki damage dan RoF yang sangat tinggi dan bahkan dapat dibilang memiliki DPS yang lebih baik dibandingkan sniper rifle. Sedangkan M14 yang memiliki damage lebih rendah memiliki RoF lebih tinggi, dapat bermain lebih cepat dan agresif dibandigkan DMR lainnya.

DMR yang sudah dilengkapi scope juga memiliki jarak yang jauh. M14 memiliki jarak tertinggi di kategori DMR dan AR sangat diuntungkan karena dapat melakukan pick-off ke musuh yang berada agak jauh.

SNIPER RIFLES

Sniper rifles di Free Fire diisi oleh AWM dan KAR98k yang mana kedua senjata ini sangat mematikan di jarak yang jauh. Dibangdingkan DMR, sniper memiliki keunggulan damage dan juga jarak, membuat senjata ini sangat kuat di jarak yang sangat jauh.

Selain itu, sniper sudah dilengkapi oleh scope 8x dibandingkan DMR yang memulai dengan 4x scope. Damage AWM dan KAR juga sangatlah tinggi bahkan dapat membunuh musuh dengan 1-2 peluru saja. Tetapi tidak seperti DMR, sniper mulai lemah semakin dekat musuh berada.

PERBANDINGAN SNIPER VS DMR FREE FIRE

Ya dibandingkan sniper, memang DMR memiliki keunggulakan fleksibilitas dan juga gaya bermain yang fluid. DMR juga dapat dimainkan untuk agresif karena memiliki damage dan RoF yang tinggi tidak seperti sniper.

Sniper tetapi menjadi rajanya jarak jauh dimana kalian dapat membunuh musuh dari kejauhan tanpa mereka bereaksi dan melawan. Tergantung situasi dan kondisi, tetapi DMR lebih diunggulkan karena dapat mengisi banyak role dan juga situasi yang ada dibandingkan sniper.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!