Dominasi Lane Mudah, 5 Alasan Gunakan Zed Di Wild Rift!

Zed merupakan champion yang memang sangat kuat dan cukup terkenal. Di LoL sendiri dirinya seringkali di banned, membuatnya sebagai powerpick bagi team. Di Wild Rift dirinya semakin kuat.

5 alasan gunakan Zed di Wild Rift. Banyak champion tier tinggi yang kalian gunakan saat ini di Wild Rift. Bahkan mereka menempati tier tinggi di LoL juga. Salah satunya adalah Zed, sang assassin kombo burst yang sangat mengerikan. Dirinya sangat mudah snowballing dan bisa mengcarry team dengan mudah.

Zed merupakan champion yang memang sangat kuat dan cukup terkenal. Di LoL sendiri dirinya seringkali di banned, membuatnya sebagai powerpick bagi team. Di Wild Rift dirinya semakin kuat. Alasannya karena di Wild Rift belum banyak champion yang bisa mengcounter dirinya, tidak seperti LoL.

Di Wild Rift memang seringkali assasin dan mage yang mengisi lane ini, walaupun memang terkadang role lain juga bisa. Zed merupakan assassin yang sangat cocok disini. Dirinya bisa mengontrol lane dengan mudah, rotasi cepat, damage tinggi, dan lainnya. Secara kasar, midlaner terbaik saat ini.

Disini kami akan memberikan alasan gunakan Zed di Wild Rift. Assassin yang satu ini jangan kalian anggap remeh. Di level 3 saja dirinya bisa mematikan di mid. Bahkan bisa seringkali mengusir lawan dari lane dengan mudah.

Poke Dan Harass Yang Sangat Berbahaya

Zed merupakan laner yang mematikan. Dirinya memiliki damage poke dan harass yang sangat tinggi. Hal ini bisa dirinya manfaatkan untuk keuntungannya dalam laning. Jika kalian laning melawan Zed, Siap-siap dengan damage tingginya. Terlebih jika mencapai level 3, Zed sudah bisa solo kill.

Wave Clear Yang Baik

Zed memiliki wave clear yang sangat baik. Hal ini berkat kombo miliknya yang ada di skillset Zed. Zed bisa secara instan langsung membersihkan creep lane. Sangat kuat dalam splitpush atau defense. Kombo miliknya ini bahkan menarik karena bisa membersihkan lane sambil melakuan poke dalam bersamaan.

Reach Dan Mobility Gesit

Zed berkat bayangannya dan juga ultinya memiliki reach dan mobility yang sangat tinggi. Dirinya bisa keluar masuk dengan sangat cepat dan efektif. Hal ini yang membuatnya berada di tier tinggi. Zed bisa masuk, burst, solo kill, lalu kabur dengan sangat mudah. Bayangannya juga terkadang sulit diprediksi.

Powerspike Terus Meningkat

Powerspike milik Zed akan terus meningkat tanpa henti, dirinya bisa sagnat kuat dalam beragam waktu juga fase. Awalnya Zed akan kuat saat level 3, lalu pwoerspike nya akan naik lagi ketika memiliki ulti, setelah itu Zed akan terus bertambah kuat, terutama jika terus naik level.

Single Target Burst Terbaik Saat Ini

Zed saat ini mungkin adalah champion dengan single target burst terbaik saat ini. Dirinya memiliki kombo yang mematikan dan juga ulti yang bisa membuat lawan bisa mati dengan instan. Hal ini sangat efektif berkat skillset nya yang memang didesain untuk menjadi assassin damage dealer dengan waktu cepat.

Itulah beberapa alasan gunakan Zed di Wild Rift. Zed yang merupakan assassin midlaner ini bisa menjadi kunci kemenangan kalian. Bahkan dirinya tidak jarang mengcarry anggota team dengan efektif dan juga mudah. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!