Dominasi RRQ Sena di MDL ID Season 2 Week 5 Mobile legends

Menunjukkan konsistensi performa, menjadi jawaban bagi tim ini menempati posisi teratas papan klasemen sementara MDL ID Season 2 Week 5!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 laga pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro secene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MDL ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Kali ini, MDL ID Season 2 telah tiba di pertandingan terakhir pada Week 5. Dengan pertemuan antara RRQ Sena dan Geek Fam Jr, RRQ Sena berhasil memenangkan game 1 dengan skor sementara 1-0. Mari simak pembahasan berikut ini mengenai dominasi RRQ Sena di MDL ID Season 2 Week 5!

Assassin Menjadi Support

RRQ Sena menggunakan Natalia sebagai support midlaner ternilai sangat efektif.

Keefektifitasan tersebut juga dilihat dari faktor kecepatan hyper carry RRQ yang sangat cepat. Menggunakan Natalia sebagai support, menambah kendali atau kontrol atas map menjadi semakin tinggi, hal tersebut tentunya menguntungkan tim. Dengan memiliki kontrol map yang unggul, farming dapat dilakukan dengan lebih efektif. Selain itu, strategi untuk menciduk musuh juga dapat dilakukan dengan lebih efisien.

Performa RRQ Skylar

Dengan menggunakan META hyper carry Ling yang telah dipakai sebelumnya, RRQ memakai draft yang sama dengan yang digunakan saat melawan GFLX di hari sebelumnya. Draft yang terdiri dari Lunox, Kufra, Uranus, Natalia dan Ling terbukti berhasil membungkam GFLX dan juga GEEK.
Hal ini membuktikan bahwa Ling merupakan salah satu hero andalan atau hero signature yang dimiliki oleh RRQ Skylar. Kemampuan mekanik RRQ Skylark dalam menggunakan Ling dapat dilihat dari KDA setiap permainan dan bagaimana RRQ Skylark dapat selalu menentukan timing yang tepat untuk masuk ke dalam team fight.

Dominasi RRQ Sena

Hingga akhir pertandingan game 1 yang berdurasi 12 menit, GEEK tidak dapat mengimbangi permainan dari RRQ. Dibuktikan dengan semua turret milik RRQ Sena yang masih berdiri kokoh dan perbandingan kill sebesar 1:3 menunjukan bahwa RRQ mendominasi penuh jalannya permainan.
Kemungkinan yang dimiliki GEEK untuk memenangkan pertandingan adalah jika GEEK dapat melakukan defense terhadap turret-turret hingga menuju fase late game. Namun dengan adanya Natalia dan Lunox membuat posibilitas tersebut tidak dapat tercipta.

Itulah dominasi RRQ Sena di MDL ID Season 2 Week 5!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!