Dominasi Udil Mobile Legends di Alter Ego VS Geek Fam MPL ID Season 6 Week 5

Hero-hero andalannya di-ban, AE Udil masih memiliki hero andalan yang mengejutkan MPL ID Season 6 Week 5!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Alter Ego VS Geek Fam. Pertemuan antara AE dan GEEK menjadi pertandingan kedua dengan sistem draft pick 5 ban hero di MPL ID. Nah, kali ini ada dominasi udil mobile legends

Pertandingan ini sendiri berhasil dimenangkan oleh AE dengan skor akhir 2-0. Namun, pada match ke-1, AE Udil menunjukkan performa yang luar biasa kepada pendukung dan penggemar MPL ID. Oleh karena itu, inilah dia dominasi Udil di MPL ID Season 6 Week 5 antara Alter Ego VS Geek Fam!

Hero Support

Alter Ego Udil Mobile Legends di Pro Scene ML MPL Indonesia

Pada match ke-1 di sesi draft pick, kedua tim kompak untuk menargetkan hero-hero support sebagai pilihan hero yang layak di-ban.

Sesi draft pick sendiri, menggunakan 5 ban hero.  Hero tersebut seperti Selena, Valir, Chang’e, Pharsa dan juga beberapa hero fighter seperti Khaleed dan Chou. Geek Fam sendiri pada akhirnya menggunakan Kagura sedangkan Alter Ego menggunakan Vale. Kedua hero support tersebut masing-masing digunakan oleh Kagura GEEK Freeza dan Vale AE Udil.

Formasi 1-2-2?

Saat pertandingan baru saja dimulai, Kagura GEEK Freeza tampak memperoleh blue buff dan Roger GEEK BABYWW hanya menggunakan red buff.

Walaupun, GEEK memiliki metode rotasi dengan formasi 1-3-1 di early game, situasi pembagian buff ini sempat menghadirkan dugaan bahwa GEEK berencana merubah formasinya menjadi 1-2-1 saat pertandingan masih berjalan. Namun, Alice AE Ahmad yang sangat gemilang mengacak-acak barisan pertahanan terdalam dari GEEK membuat formasi 1-3-1 tetap bertahan.

Ditambah lagi, Balmond AE PAI juga berhasil mencuri blue buff dari GEEK pada menit ketiga di match ke-1.

Vale AE Udil

Dengan mengandalkan Vale, Alter Ego Udil mobile legends bermain dengan cukup santai dan rapih. Walaupun, pada awal pertandingan AE Udil nyaris saja berhasil ter-pick off oleh Hilda GEEK Joker.

Berhasil kabur dari kejaran tersebut, Vale AE Udil terus konsisten menjaga posisi aman dan dominasi pertandingan juga berhasil diperoleh Alter Ego berkat kesuksesan AE Ahmad di early game.

Namun, memasuki fase mid game Vale AE Udil justru mengambil alih. Dengan memimpin dominasi Alter Ego terhadap Geek Fam, AE Udil dengan Vale-nya sangat merepotkan formasi GEEK.

Bahkan, Kagura GEEK Freeza juga tidak mampu mengimbangi level, exp, atau bahkan menjangkau Vale AE Udil. Pada akhirnya, AE Udil terus berkontribusi di setiap team fight. Saat match ke-1 akan berakhir, Vale AE Udil bahkan menjadi sosok initiator yang mengejutkan GEEK.

Bagaimana tidak, secara tiba-tiba Vale AE Udil dengan battle spell: sprint, bergerak dengan cepat dari formasi belakang AE menuju garis terdepan. Kemudian, Vale AE Udil langsung menggunakan skill ultimate-nya dan mendapatkan 3 anggota dari GEEK sekaligus.

Akhirnya, team fight terakhir yang di-inisiasi oleh AE Udil tersebut berujung kepada suksesnya AE dalam mengamankan poin kemenangan di match ke-1. Itulah dia dominasi AE Udil di MPL ID Season 6 Week 5 antara Alter Ego VS Geek Fam!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!