siapa

Donkey Jemput Player BTK, Gabung GPX Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Donkey Jemput Player BTK, Gabung GPX Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini.

Mobile Legends Profesional League atau MPL kali ini di akan dilaksanakan hari ini 12 Agustus 2022 di Indonesia. Tentunya dengan hal tersebut seluruh tim juga mempersiapkan tim mereka untuk bertanding nantinya. Tetapi kali ini Donkey Jemput Player BTK, Gabung GPX Mobile Legends (ML)? atau akan bermain dengan tim MPL lainnya?

Tiga pemain dari BTK atau BloodThirstyKings yaitu Mobazane, Victor dan FWFDCHICKEN mereka akan datang ke Indonesia kali ini. BTK sendiri memang menjadi salah satu kuda hitam untuk M3 World Championship beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut terjadi karena memang BTK tampil gemilang meskipun tidak diunggulkan saat itu. Kali ini beberapa player tadi akan datang ke Indonesia. Lantas apakah yang mereka lakukan ke Indonesia tentunya?

Donkey Jemput Player BTK, Gabung GPX Mobile Legends (ML)?

Melalui channel YouTube pribadi Donkey BAR BAR, dimana dalam vidio vlog kali ini Donkey menjemput pemain BTK yaitu Mobazane dan Victor. Apakah player tersebut akan bergabung dengan GPX?

Seperti kabar yang beredar memang sebelumnya memang player BTK tersebut diundang oleh pihak MPL yang mungkin saja Mobazane, Victor dan FWDCHICKEN tersebut hadir sebagai guest star untuk pertandingan MPL ID Season 10 pada tanggal 12 Agustus 2022.

Meskipun Donkey juga tidak mengatakan bahwa player BTK tersebut akan bergabung dengan GPX nantinya. Donkey dengan player BTK memang kita ketahui cukup dekat dan sering bertemu, jadi tidak menutup kemungkinan bisa saja akan bergabung dengan tim GPX yang dimiliki oleh Donkey sendiri.

Itulah penjelasan mengenai Donkey menjemput Mobazane dan Victor player dari BTK. Menurut kalian bagaimana apabila nantinya Mobazane dan Victor bergabung dengan GPX?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie