Donkey Kembali Ke EVOS, Bukan Jadi Player?

Sebagai mantan pemain EVOS, Donkey sekarang lebih aktif di stream miliknya di Nimo. Hal ini karena Donkey yang sudah "pensiun" mengatakan bermain di stream bersama pemain lainnya lebih menyenangkan.

Banyak yang bertanya apakah Donkey akan bermain lagi untuk EVOS ataupun kembali ke MPL. Donkey memang mengatakan dirinya sudah nyaman bersama GPX dan ingin santai saja. Tetapi ada kabar entah atau benar bahwa Donkey kembali ke EVOS. Kemungkinan besar sih tidak.

Sebagai mantan pemain EVOS, Donkey sekarang lebih aktif di stream miliknya di Nimo. Hal ini karena Donkey yang sudah “pensiun” mengatakan bermain di stream bersama pemain lainnya lebih menyenangkan. Tidak ada tekanan dan santai membuat streaming menjadi rutinitas untuk Donkey.

Sebagai pemain lepas tentunya banyak pemain dan penikmat Mobile Legends melihat Donkey dan kawan-kawan kembali ke skena pro. Bisa dibilang mereka kangen dengan gamemplay hebat dan juga hal yang menarik datang dari para veteran ini. Tetapi sayangnya tidak akan terjadi.

Disini mari kita bahas apakan benar Donkey kembali ke EVOS? Walau sangat diragukan setidaknya bisa kita cek kebenarannya. Tetapi kembali lagi bahwa hanya yang bersangkutan saja yang tahu akan hal ini. Terlebih pasti ada kontrak atau NDA yang tidak bisa diketahui banyak orang.

Donkey Kembali Ke EVOS

Terlihat dari stream Nimo milik Donkey dengan GPX lainnya, Donkey sedang mengurus yang sepertinya adalah draft MoU. Para pemain lainnya pun akhirnya meledek Donkey, menanyakan apakah dirinya akan kembali ke EVOS. Walau begitu dirinya pun menepis dan mengatakan tidak akan bermain lagi.

Banyak yang bingung, apakah benar Donkey memegang kontrak atau MoU asli. Mengetahui tingkah donkey, bisa saja ini hanya bercandaan saja. Tetapi banyak rumor yang mengatakan Donkey akan kembali ke EVOS sebagai manager. Tetapi jika dipikirkan hal ini sepertinya tidak mungkin.

Pasalnya Donkey pernah mengatakan ketika stream bersama Baim Wong bahwa Donkey memang ditawarkan bermain ke MPL lagi. Bukan dari team manapun, tetapi dari investor yang ingin invest ke GPX bermain di MPL. Tetapi para pemain GPX menolak dan ingin bermain santai saja di stream.

Mungkin karena jika bermain di MPL akan ada terlalu banyak kontrak mengikat yang membuat pemain tidak betah. Terlebih tidak hanya itu, tekanan dan waktu yang hilang ketika MPL membuat para pemain tidak bebas. Jadi kecil  sekali kemungkinan Donkey akan kembali ke MPL sebagai pemain.

Sebagai manage pun masih ada kemungkinan, walau sangat kecil. Hal ini kembali lagi ke Donkey dan pihak management lainnya apakah benar akan kembali atau tidak. Walau sepertinya tidak, Donkey mungkin akan muncul ke MPL walau sebagai pihak lainnya.

Itulah informasi mengenai benar atau tidaknya Donkey kembali ke EVOS. Walau sangat kecil kemungkinannya dan bahkan hampir tidak ada, patut ditunggu oleh kalian para penikmat skena pro Mobile Legends. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!