siapa

Donkey Komentari Performa GPX di MDL S5 Mobile Legends

Performa baik dari tim GPX di MDL Indonesia Season 5 mendapatkan komentar dari manajer tim Mobile Legends tersebut, yakni Donkey.

Manajer tim GPX, Donkey komentari performa GPX di MDL S5 yang merupakan kompetisi Mobile Legends kasta kedua.

Saat ini MDL Indonesia Season 5 telah memasuki minggu keenam babak Regular Season. Tim Mobile Legends kelas dua bermain di turnamen Mobile Legends kasta kedua di Indonesia.

Terdapat 14 tim Mobile Legends yang menjadi peserta di MDL Indonesia musim kelima. Salah satunya ialah Geng Kapak (GPX).

Tim GPX kini menempati posisi ketiga di klasemen Regular Season. Performa yang baik bagi tim GPX untuk bisa lolos ke babak Playoff.

Donkey Komentari Performa GPX di MDL S5 Mobile Legends

Performa baik dari tim GPX di MDL Indonesia Season 5 mendapatkan komentar dari manajer tim Mobile Legends tersebut, yakni Donkey.

Ko Yur melihat performa GPX di MDL musim kelima ini cukup puas. Saat ini GPX menempati posisi ketiga di klasemen Regular Season.

Melalui media interview kepada Esportsku, Donkey ungkapkan komentarnya mengenai tim GPX di MDL musim kelima ini.

“Kalau performa selama ini aku belum cukup puas, ya. Awal kita bagus, terus menurun, sekarang mulai naik lagi,” ungkap Donkey.

Melihat poerforma GPX, Donkey belum cukup puas meski kini telah menempati posisi ketiga di klasemen MDL Indonesia Season 5.

Hal itu karena performa GPX belumlah konsisten. Pada awalnya GPX tunjukkan performa yang bagus namun menurun. Kini performa GPX kembali naik.

Selain itu Donkey pun ungkapkan keinginannya untuk tim GPX di MPL ID Season 5. Terutama mengenai kondisi dari para roster tim Mobile Legends Geng Kapak itu.

“Karena player-player merasa main di liga 2, ya main-main aja belum effort seperti pemain di MPL. Kalau di MDL, effort-nya belom sebesar MPL,” lanjut Donkey.

Sebagai tim yang berlaga di panggung MDL tentulah persaingannya tidaklah sekuat di kompetisi MPL. Melihat kondisi performa yang kurang maksimal dari para roster, secara tersirat Donkey menginginkan agar roster tim GPX dapat meningkatkan effort meskipun masih bermain di MDL yang dianggap sebagai liga 2.

Jelang minggu akhir babak Regular Season, posisi GPX aman untuk bisa lolos ke Playoff. Oleh sebab itu persaingan lebih kuat dari tim GPX akan makin nampak di laga Playoff mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie