Donkey Masih Ada Kontrak Dengan EVOS

Yang menarik dari podcast ini adalah bagaimana Donkey sampai saat ini rupanya masih bagian EVOS. Ya, dirinya masih ada kontrak bersama EVOS yang akan berakhir akhir tahun nanti. 

Rupanya saat ini Donkey masih ada kontrak dengan EVOS. Hal ini diungkapkannya dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dirinya bicara banyak mulai dari skena pro bahkan bagaimana EVOS Mobile Legends terbentuk.

Yang menarik dari podcast ini adalah bagaimana Donkey sampai saat ini rupanya masih bagian EVOS. Ya, dirinya masih ada kontrak bersama EVOS yang akan berakhir akhir tahun nanti.

Ini mungkin alasan sampai sekarang EVOS belum secara resmi mengumumkan Donkey keluar dari team mereka. Mungkin karena Donkey saat itu keluar roster utama dan fokus streaming yang mana masih dibawah banner EVOS.

Donkey yang sudah lama berkecimpung di dunia pro mulai dari Dota sampai Mobile Legends. Bahkan Donkey sempat mengatakan bahwa dirinya sempat ditawar oleh Bigetron, tetapi memilih EVOS karena dianggap lebih besar.

Nah yang menarik adalah dirinya sempat mengatakan bahwa masih dalam bagian EVOS sampai saat ini. Dirinya masih terikat kontrak sampai kuarta keempat 2021 atau akhir tahun 2021.

Sampai sekarang EVOS juga masih belum memberikan pernyataan resmi bahwa sudah melepas Donkey. Masih dalam EVOS, mungkin ini alasannya Donkey belum terburu-buru membentuk GPX.

Sudah tidak bermain di skena pro, tetapi Donkey tidak akan kembali lagi ke skena pro. Bahkan walau MPL memiliki prizepool tinggi dirinya ogah kembali. Kecuali prizepool seperti TI milik Dota, mungkin akan kembali.

Ketidakpastian dari skena pro dan juga hadiah Mobile Legends yang kecil mungkin membuat Donkey lebih senang jadi owner atau streaming saja. Bahkan dirinya mengatakan bahwa streaming lebih menguntungkan baginya.

Baginya juga Mobile Legends percaya kedepannya ada kemungkinan skena pro Mobile Legends akan menurun melihat nama-nama besar berhenti. Donkey masih ada kontrak dengan EVOS mungkin sudah melihat ini dan fokus streaming saja.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment