siapa

Donkey Prediksi Tim MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Kali ini Donkey Prediksi Tim MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen Mobile Legends Profesional League Indonesia akan digelar dalam hitungan hari saja. Tentunya kali ini prediksi-prediksi sudah terlihat untuk MPL ID Season 10. Seperti kali ini Donkey Prediksi Tim MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML).

Seluruh tim memang sedang mempersiapakan roster terbaik yang mereka miliki kali ini. Semua tim tentunya memberikan yang terbaik untuk bisa bertanding di MPL ID Season 10. Salah satunya dengan mendatangkan pemain Filipina.

Tentunya dengan hal tersebut juga memberikan kekuatan yang berbeda untuk masing-masing team tentunya. kali ini mantan pemain dari Evos Legends dan saat ini sebagai owner dari team Geng Kapak yaitu Donkey memprediksi team di MPL ID Season 10.

Donkey Prediksi Tim MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Melalui acara EMPESHOW di channel YouTube Jonathan Liandi, kali ini Donkey memprediksi tim yang akan juara dan tim yang tidak lolos menuju PlayOff di MPL ID Season 10 kali ini.

“Yang juara 1 dan 2, RRQ udah pasti yang 2 aku masih gatau. Menurut gua AURA karena mereka masih berlima solid gitu, yang lainnya aku gatau ONIC permainannya meskipun kita tau playernya jago tapi komunikasinya gimana.”

Kali ini Donkey mengatakan untuk posisi 1 dan 2 dirinya memprediksi tim RRQ Hoshi dan AURA Fire, sedangkan untuk tim lainnya dengan mendatangkan player baru menurut dirinya masih belum bisa berkomunkasi dengan baik.

Sebelumnya juga dirinya mempredisiksi siapa yang tidak lolos ke babak PlayOff nantinya atau bisa dibilang menjadi 2 terbawah.

“Yang ga lolos itu 2 tim sih, menurut gua kayaknya tetep RBL sama Geek Fam”

Menurut dirinya Rebellion Zion dan Geek Fam Indonesia menjadi 2 tim terbawah dan tidak lolos menuju babak PlayOff nantinya.

Itulah penjelasan mengenai team yang diprediksi oleh Donkey di MPL ID Season 10. Menurut kalian apakah setuju dengan Donkey?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie