esportsku
Berita Esports Indonesia

Dota 2 Memberi Banned Pada EternalEnvy Selama 6 Bulan

Dota 2 mulai menjalankan hukuman banned kepada pemain yang dianggap menganggu atau merugikan berdasarkan laporan pengguna

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang tak kenal dengan Eternal Envy atau EE?.  Pemain Dota 2 pro ini adalah pemain asal Kanada yang memiliki nama asli Jacky Mao dan sempat menunda studinya di universitas untuk fokus terhadap Dota 2 secara professional pada tahun 2011. Sedangkan Dota 2 dalam ajang The International (TI9) di Shanghai kemarin berhasil mengumpulkan penonton terbanyak di Twitch serta merilis hero terbarunya yakni “Snapfire” dan “Void Spirit”. Kali ini, Dota 2 memberi banned pada EternalEnvy selama 6 Bulan.

Dota 2 Memberi Banned Pada EternalEnvy

Kok bisa seorang pemain pro mendapatkan banned selama waktu yang cukup lama ya? Hal ini karena Dota 2 mulai menjalankan hukuman banned kepada pemain yang dianggap menganggu atau merugikan berdasarkan laporan pengguna, tidak tanggung hukuman banned dapat bertahan selama 6 bulan.

Dota 2 Memberi Banned Pada EternalEnvy Selama 6 Bulan

Pro Player Dota 2, Eternal Envy mencuit melalui akun Twitternya yang berisi screenshoot perihal akunnya yang terkena banned. Suatu hal yang dapat dianggap “penghargaan” baginya setelah beberapa kali lolos dari hukuman banned bermain. Hal ini adalah yang pertama bagi pro player menerima hukuman banned selama 6 bulan.

Beberapa perlakuan yang dianggap merugikan seperti meninggalkan permainan di tengah jalan, melakukan feed ataupun menghancurkan jalannya permainan. Pemain yang seperti ini merupakan pemain yang sangat tidak disenangi oleh seluruh pemain Dota 2.

Banned Pada EternalEnvy Selama 6 Bulan

Tidak dipungkiri jika cara Eternal Envy bermain dirasa cukup menganggu player lain seperti yang dapat dilihat dalam kolom reply dari sang pemain. Beberapa balasan tweet baginya beranggapan jika 6 bulan adalah kurang lama ataupun yang berujar jika Eternal Envy harus mulai dapat menghargai orang lain.

Pernyataan sejenis ditanggapi positif oleh player lain yang mengaku pernah bermain dengannya yang mengeluhkan cara bermainnya bersama tim. Netizen juga beranggapan jika tidak ada orang yang ingin bermain dengan Eternal Envy.

Jadi, meskipun kalian pro player yang terkenal di Dota 2, kalian pun tak luput akan banned jika kalian menggangu jalannya permainan Dota 2. Bermain dengan baik merupakan cara untuk disenangi oleh pemain lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie