siapa

Dota Summit 10 Segera Datang Di Akhir Bulan Ini

Dota summit merupakan  sebuah "Behind The Scenes" turnamen yang populer dari Dota 2.

Sebentar lagi kita akan menyaksikan ajang eSports tahunan Dota 2. Prizepool Dota 2 yang terus meningkat hingga pada acara utama di Shanghai. Namun, sebelum seluruh mata tertuju pada ajang eSports tahunan Dota 2. Ada hal menarik dalam pengumuman Beyond the Summit yang berisi tentang Dota Summit 10 segera datang di akhir bulan ini. Tepatnya, pada tanggal 25-28 juli, sebelum panggung utama TI9 dimulai.

Tidak Ada Kabar Lebih Lanjut!

Dota Summit 10 Segera Datang Di Akhir Bulan Ini

Sebenarnya acara ini telah dilakukan pada Desember tahun 2018 lalu. Pada waktu itu, sudah ada pemenang dari SEA dan juga NA, dimana mereka harus berhadapan satu sama lain. Fnatic mewakili SEA dan Forward Gaming mewakili NA. Sayangnya, Forward Gaming membatalkan pertandingan ini dan menundanya sampai tahun depan. Kok bisa terjadi? karena waktu itu Forward Gaming memilih untuk menghadiri MeganFon Winter Clash. Yah, meskipun mereka malah kalah dan menempati posisi terakhir disana.

Karena tidak ada kepastian tentang tim yang akan menghadiri Dota Summit, BTS selaku penyelenggara akhirnya memutuskan untuk tidak meneruskannya. Sejak saat itu, tidak ada kabar lebih lanjut tentang Dota Summit 10.

Dota Summit 10 Segera Datang Di Akhir Bulan Ini

Beberapa hari lalu, Beyond The Summit telah mengumumkan akan melanjutkan turnamen ini. Bagaimanapun, mereka telah melakukan tweet yang berisikan sebuah teaser tentang hal ini.

Dota Summit merupakan sebuah pertandingan dengan memberikan kesan yang berbeda dari pertandingan lainnya. Daripada membuat pertadingan yang serius, mereka lebih menyajikan tentang hal-hal menyenangkan yang terjadi sebelum ataupun sesudah turnamen. Tentunya, tidak mengesampingkan suasana dalam turnamen yang sedang berlangsung.

Karena penciptaan yang unik dan kreatif ini membuat para fans Dota 2 sangat menikmati dan menantikan hal ini. Terlebih lagi, pada tahun ini akan dilakukan sebelum pertandingan yang sebenarnya dimulai!

Belum ada detail untuk tim yang akan menghadiri ini begitupun untuk hadiah utamanya. Tapi, yang pasti ini akan bisa kita ketahui dalam beberapa hari kedepan. Perlu kalian ketahui, pada tahun lalu, Evil Geniuses berhak membawa pulang trophy mereka. Siapakah untuk tahun ini?. Bagaimanapun, kami memprediksi Dota Summit 10 akan menjadi hal yang sangat bagus dan wajib untuk  kalian tonton. Sebelum ajang tahunan eSports terbesar Dota 2 dimulai. Setidaknya, kita akan disuguhkan hiburan sebelum acara yang menegangkan pada The International 2019.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie