Dota Underlords Rilis, Akan Tersedia Di IOS Dan Android !

permainan auto chess tersebut secara resmi telah rilis dalam mode closed beta

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa minggu lalu setelah Valve mengumumkan bahwa mereka akan membuat  sendiri game auto chess bernama Dota Underlords dimana permainan auto chess itu diisi oleh para hero dari Dota 2.  Kini, Dota Underlords rilis secara resmi telah rilis dalam mode closed beta. Ditambah nantinya Dota underlords rilis android dan iOS juga. Permainan ini selama mode closed beta hanya berlaku pada para pemain yang telah membeli The International 2019 Battle Pass

Sebelumnya, pengerjaan dari Dota Auto-chess ini telah dikembangkan oleh Drodo Studios, sayangnya, mereka tidak melanjutkan pengerjaan tersebut dengan alasan tidak tertarik untuk membuat versi ini. Akhirnya, Valve yang melanjutkan pengerjaan dari Dota Underlords  dan rilis

dota underlords rilis android dan iOS

Ketika bermain Dota  Auto Chess ini akan ada delapan pemain dimana para pemain tersebut diharuskan untuk bertarung satu sama lain. Ketika bermain kalian harus juga harus mempunyai strategi yang matang dengan mengetahui tentang hero-hero yang kalian gunakan. Kalian juga harus memperhatikan bagaimana kalian levelling, bangunan kalian, dan manajemen hero kalian dengan begitu kalian bisa keluar sebagai pemenang.

Pada pembaharuan yang terkini, para pemain harus bertarung demi memperebutkan kota white spire. Kabar baiknya, para pemain yang sudah membeli The International 2019 Battle Pass bisa bergabung untuk mencicipi Dota Auto- Chess pada closed beta. Hal itu untuk menguji coba ketahanan dari game server dan menguji jalannya permainan.

Dota Underlords Rilis

Ketika bermain Dota Auto-chess ini para pemain memilih untuk memaikan secara online dimana setiap pemain akan dihadapkan dengan 7 pemain lainnya atau bisa juga bermain secara offline dengan melawan AI Bots. Meskipun bukan pemain sungguhan tapi mereka bisa bermain dengan baik layaknya pemain sungguhan untuk meraih kemenangan. Jadi jangan diremehkan ya!

Dota Underlords rilis

Permainan Auto-Chess tersebut akan memasuki tahap Closed beta yang berlangsung sampai minggu depan dimana hanya pemain yang memiliki battle pass saja sebelum Valve meluncurkan open beta untuk pengujian selanjutnya dari game ini.

Dota underlords rilis android dan iOS

Ketika sudah memasuki open beta,  Dota auto-chess sendiri akan dapat dimainkan semua orang pada Steam, Android, dan iOS. Para pemain juga bisa mempentujukan kemampuan mereka saat bermain permainan ini,  karena Dota Underlords memiliki sistem ranked untuk semua platform dan bisa silang platform. Pada Dota underlords rilis android dan iOS.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!