4 Alasan DP-28 Menjadi Senjata LMG Favorit di PUBG Mobile!

Pada awalnya DP-28 tidak terlalu mendapat banyak perhatian karena waktu reloadnya yang sangat menguras waktu, namun setelah digunakan lebih sering dan lebih intens lagi, ternyata DP-28 kini menjadi senjata LMG yang memiliki banyak penggemar.

KAORINusantara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat bermain PUBG Mobile, pastinya kita membutuhkan senjata dengan damage yang besar serta jumlah peluru yang banyak. Kedua hal tersebut dapat kalian temukan di salah satu senjata LMG PUBG Mobile, yaitu DP-28.

Pada awalnya DP-28 tidak terlalu mendapat banyak perhatian karena waktu reloadnya yang sangat menguras waktu, namun setelah digunakan lebih sering dan lebih intens lagi, ternyata DP-28 kini menjadi senjata LMG yang memiliki banyak penggemar.

Sebenarnya hal apa saja yang membuatnya menjadi begitu spesial? Simak penjelasannya di bawah!

4 Alasan DP-28 Menjadi Senjata LMG Favorit di PUBG Mobile!

YT/BlitzerGirl

Damage

Saat membahas senjata, maka hal yang paling krusial untuk dipertimbangkan adalah damagenya. DP-28 memiliki damage yang besar, sehingga senjata ini sering digunakan dalam permainan classic, scrim, bahkan turnamen.

Baca Juga : First Impression PUBG Mobile Setelah Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

Jumlah Peluru

Karena senjata ini berjenis LMG, otomatis peluru yang dapat ditampungnya pastilah banyak. DP-28 dapat menampung 47 peluru dalam sekali reload magazinenya. Damage besar, peluru banyak, siapa yang tidak menyukainya?

Baca Juga : Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

Recoil dan Stabilitas

Recoil dari senjata ini termasuk sangat rendah dan mudah dikendalikan jika mengingat bahwa senjata ini memakai peluru jenis 7.62mm. Biasanya senjata yang menggunakan peluru 7.62mm pasti memiliki recoil dan stabilitas yang sulit dikendalikan.

Namun siapa yang akan menyangka bahwa salah satu alasan mengapa DP-28 menjadi senjata LMG Favorit, adalah karena recoilnya yang rendah?

Kalian bisa mencobanya dengan melakukan tembakan spray menggunakan senjata ini yang sudah dipasangkan scope 4x. Coba lah untuk menembak dengan cara berjongkok, kalian bisa merasakan bahwa menembak menggunakan senjata ini adalah hal yang mudah.

Selain itu senjata ini juga memiliki kaki-kaki sebagai penahan hentakan senjata ketika kalian menembak dengan cara proning. Hal ini bisa kalian temukan ketika kalian menggunakan senjata QBU.

Dengan adanya kaki-kaki tersebut dan menembak berposisi proning, membuatnya menjadi senjata mematikan yang benar-benar mudah digunakan, karena recoilnya benar-benar menjadi sangat kecil!

Baca Juga : 4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

Mudah Ditemukan

Walaupun tidak tersedia di semua map, namun senjata ini mudah ditemukan. Contohnya pada map Erangel dan Miramar, kalian tidak perlu takut untuk kesulitan mencari senjata ini.

Apalagi setelah PUBG Mobile memberikan Update 1.0 yang dikabarkan jumlah persentase persebaran senjata di kota-kota kecil akan ditingkatkan, sehingga besar kemungkinan kalian menemukan senjata-senjata spesial pada kota kecil tersebut.

Baca Juga : Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian memahami mengapa senjata DP-28 menjadi senjata LMG terfavorit di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!