siapa

Dranix Esports Juara Free Fire Master Season 2!

Acara yang telah dimulai setelah Kick Off Piala Presiden Esport 2019 ini, berhasil menarik antusias penggemar game Free Fire dengan jumlah yang sangat besar.

Telah sukses menyelenggarakan Free Fire Indonesia Master 2019, Garena sebagai penyelenggara kembali menggelar ajang bergengsi ini dengan nama Free Fire Indonesia Season 2. Pada kemarin, tanggal 13 Oktober 2019, laga final yang mencakup 12 tim terbaik Indonesia sudah berlangsung. Dari 8 Ronde yang cukup panjang, tim Dranix Esport berhasil keluar sebagai juara setelah mendapatkan Booyah! Di tiga Ronde.

Acara yang telah dimulai setelah Kick Off Piala Presiden Esport 2020 ini, berhasil menarik antusias penggemar game Free Fire dengan jumlah yang sangat besar. Hal ini, karena terlihat dari membludaknya jumlah penonton yang telah hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga : Class Call Of Duty Mobile Defender!

Masuk ke permainan, tim Dranix Esport memang belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan pertama. Dranix.Bay yang tinggal seorang diri saja, bisa bertahan hingga posisi 3 besar yang akhirnnya harus dipaksa Wipe out oleh tim RRQ Poseidon. Dranix pun akhirnya menempati Posisi ke 4 dengan perolehan poin sebesar 215.

Dranix Esports Juara!

Setelah unggul zona, tim Star8 PVT ini telah mampu mendapatkan sebuah Booyah untuk game kedua ini. Duel antara RRQ Poseidon pun bisa diatasi dengan cukup mudah. Lagi-lagi tim Dranix Esport yang telah dibantai oleh tim RRQ Poseidon di zona sebelumnya menyisakan Dranix.Devil seorang. Posisi Dranix di Free Fire Master Season 2 pun akhirnya bisa menggeser posisi ONIC Elysium pada posisi ke 3.

Babak Ketiga!

Klasemen yang dipegang oleh RRQ Poseidon hingga babak ketiga. Sedangkan tim Dranix yang mendapatkan 7 kill point mulai merangkak naik ke posisi kedua Klasemen dengan total raihan poin sebesar 780. Tampil dengan cukup Agresif di game Ke 4 menjadi sebuah Titik balik tim Dranix untuk bisa merebut puncak klasemen dari tim RRQ Poseidon. Dengan total 10 kill, Bay, Devil, Bion dan Delta mampu meraih 1280 poin.

Dranix Esports Juara Free Fire Master Season 2!

Pada zona terakhir di ronde ke 6 ini, Dranix Esport yang telah menyisakan 2 orang mampu memanfaatkan kondisi permainan dengan cukup baik di Free Fire Master Season 2. Tim Rosugo yang telah berhasil memenangkan kontes dengan tim ONIC Elysium dan RRQ Poseidon ini, langsung dihadapkan dengan Dranix.Devil. Kurangnya amunisi dan minus armor dari Rosugo menjadi sebuah keuntungan untuk tim Dranix Esport untuk mendapatkan sebuah Booyah pada ronde ke 6 ini.

Dranix Esports Juara Free Fire Master Season 2!

Terlampau 300 poin, Dranix Esports mencoba menjauh dari RRQ Poseidon di Free Fire Master Season 2. Setelah unggul posisi, Dranix Esports menggunakan strategi gerilya untuk membantai tim The Prime di zona terakhir ronde ketujuh. Berkat keagresifan Bion, tiga pemain The Prime mampu dibantai sekaligus mendapatkan Booyah Ketiganya.

Dengan hasil kemenangan yang manis ini, Dranix Esport akhirnya berhasil menjadi juara Free Fire Master Season 2 sekaligus berhak membawa pulang hasil sebesar 300 juta rupiah. Bukan hanya itu saja yang bisa mereka dapatkan, Dranix Esport akan menjadi tim perwakilan dari Indonesia yang akan bertarung lagi pada Free Fire World Series di Rio De Jaeniro, Brazil.

BACA JUGA:

Dari pembahasan kali ini, menurut kalian bagaimana dengan perkembangan tim Dranix Esports di Free Fire Master Season 2, pada ronde awal mereka telah dibantai dan rodne kedua pun mereka dibantai lagi oleh RRQ Poseidon. Namun, tanpa menyerah mereka akhirnya bisa mendapatkan 3 Booyah dan menang sebagai juara Free Fire Indonesia Master Season 2.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan juga kunjungi terus Esortsku untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire serta game update terbaru lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie